Ronaldo Terdepak dari Portugal, 'Sinetron' Wanda Nara-Icardi Berlanjut

Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/wanda_icardi/

VIVA – Program On This Day menjadi salah satu yang diburu pembaca VIVA sepanjang Sabtu 6 November 2021. Kali ini, kami membahas mengenai Cristiano Ronaldo yang terdepak dari Timnas Portugal.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Hal tersebut terjadi pada 6 November 2015. Pelatih Portugal, Fernando Santos, membuat kejutan saat mengumumkan skuad untuk menghadapi uji coba melawan Rusia dan Luksemburg. Santos tak memasukkan nama Ronaldo ke dalam skuad Portugal. 

Selain itu, ada berita dari kisah cinta Wanda Nara dan Mauro Icardi yang mirip sinetron. Kali ini, Wanda Nara memanas-manasi Icardi dengan mengunggah foto mantan suaminya, Maxi Lopez.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Dari kanal sport, ada berita mengenai pasangan Denmark Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri. Mereka menjadi korban keganasan jagoan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

1. On This Day: Cristiano Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/portugal

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal. Bomber Manchester United ini mencatat 115 gol dari 182 pertandingan bersama Seleccao das Quinas.

Namun, ternyata ada momen saat Ronaldo harus terdepak dari Timnas Portugal. Hal tersebut sempat terjadi pada 6 November 2015 silam.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, membuat kejutan saat mengumumkan skuad untuk menghadapi uji coba melawan Rusia dan Luksemburg. Santos tak memasukkan nama Ronaldo ke dalam skuad Portugal. 

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Wanda Nara Panas-panasi Mauro Icardi dengan Foto Mantan Suami

Wanda Nara mengunggah foto Maxi Lopez di Instagram.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

 Kisah cinta bak sinetron antara Mauro Icardi dan Wanda Nara kembali berlanjut. Setelah sempat putus-nyambung, keduanya hampir dipastikan bakal bercerai. 

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Story Wanda Nara. Sang model seakan memanas-manasi Icardi dengan mengunggah foto mantan suami Maxi Lopez. 

Dalam foto tersebut, Maxi Lopez memang tak bersama Wanda. Mantan bomber Sampdoria ini berpose bersama anak-anaknya dan kekasihnya Daniela Christiansson.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 3 Tuntutan Xavi Hernandez kepada Barcelona

Xavi Hernandez

Photo :
  • The Sun

Xavi Hernandez akhirnya balik ke Barcelona. Dia kini punya tugas berbeda, bukan lagi menjadi pemain, melainkan pelatih. 

Sebelumnya Xavi berkiprah di Liga Qatar, dia menangani Al-Sadd. Namun setelah melakukan negosiasi klub Timur Tengah itu pun merelakan sang juru ramu taktik. 

"Al Sadd telah menyetujui kepindahan Xavi ke Barcelona setelah pembayaran klausul pelepasan yang ditetapkan dalam kontrak," demikian pernyataan resmi Al-Sadd.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Curhat Mengenaskan Denmark Usai Jadi Korban Keganasan Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Harapan pasangan Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri untuk menyegel tiket semifinal ajang BWF World Tour Super 500 Hylo Open dikubur oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Daniel/Mathias takluk dalam tempo 36 menit saja.  

Berlaga di Saarlandhalle Saarbrucken pada perempatfinal, pada Jumat 5 November 2021 Kevin/Marcus sukses membuat Denmark mati kutu. Di awal, duel sengit terjadi. Kevin/Marcus tampil dengan permainan cepatnya, Daniel/Mathias memberikan perlawanan. 

 Saling berbalas angka, Kevin/Marcus memukau. Mereka memimpin di interval gim pertama 11-7. Usai jeda, Kevin/Marcus menambah daya gedor. Mereka melaju dan memenangkan gim pertama setelah unggul jauh 21-14.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Petaka di Hylo Open, Ka Long Angus Hancur Usai Singkirkan Indonesia

VIVA Bulutangkis: Tunggal Putra Hong Kong, NG Ka Long Angus.

Photo :
  • Instagram: NG Ka Long Angus

Persaingan di BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021 makin sengit. Pada babak perempatfinal kemarin kejutan tercipta.

 Tunggal putra Hong Kong, NG Ka Long Angus tersingkir. Sang penghancur Indonesia itu dipecundangi wakil India Kidambi Srikanth.  Berlaga di Saarlandhalle Saarbrucken, Ka Long sebagai unggulan ketiga dipaksa menyerah lewat rubbergame, Jumat 5 November 2021.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya