Ronaldo Menangis Hingga Penebangan Pohon di Sekitar Sirkuit Mandalika

Ronaldo menangis saat Timnas Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia
Sumber :
  • MARIO CRUZEFE

VIVA – Sebanyak lima artikel terpopuler dari kanal bola dan sports VIVA.co.id menjadi sorotan pembaca sepanjang Senin 15 November 2021.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Dari kanal bola, kegagalan Timnas Portugal mendapatkan tiket langsung lolos ke Piala Dunia 2022 membuat Cristiano Ronaldo meneteskan air mata alias menangis.

Selecao Das Quinas kalah dari Serbia dalam laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Sejatinya, Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke Piala Dunia 2022. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Beralih ke kanal sport, sempat viral soal penebangan pohon di luar Sirkuit Mandalika. Kini, diketahui itu merupakan perintah Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono. 

Sebelumnya, pohon-pohon tersebut digunakan warga sebagai podium menyaksikan IATC secara ilegal.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Selain 2 artikel tersebut, masih terdapat berita-berita lainnya yang menjadi terpopuler. Berikut 5 berita yang menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, yang kami rangkum dalam Round Up

9 Negara Lolos Piala Dunia 2022, Termasuk Penghancur Portugal

Sebanyak sembilan negara sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022, termasuk penghancur Portugal Siapa saja mereka? 

Yang teranyar adalah Timnas Spanyol. Gol tunggal Alvaro Morata ke gawang Swedia di Estadio La Cartuja, Seville, Senin dini hari WB, 15 November 2021, menjadi penentu. 

Kemenangan 1-0 membuat Spanyol menyudahi babak kualifikasi sebagai jawara Grup B dengan poin 19. Sementara Swedia yang finis di peringkat kedua dengan poin 15 harus melanjutkan petualangan di babak play-off

Baca selengkapnya di sini

Ronaldo Menangis saat Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia

Cristiano Ronaldo meneteskan air mata di Estadio da Luz ketika Timnas Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Selecao Das Quinas kalah dari Serbia dalam laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Sejatinya, Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke Piala Dunia 2022.  

Dan hal itu tampaknya berjalan mudah ketika mereka sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit melalui Renato Sanches.

Baca selengkapnya di sini

Terkuak, Sosok di Balik Penebangan Pohon di Sekitar Sirkuit Mandalika

Baru-baru ini, sempat viral soal penebangan pohon di luar Sirkuit Mandalika. Kini, diketahui itu merupakan perintah Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono.

Sebelumnya, pohon-pohon tersebut digunakan warga sebagai podium menyaksikan IATC secara ilegal. 

"Terkait hal tersebut pemilik tanah atas nama Haji Sulame sudah memberikan izin untuk melakukan penebangan pada hari Minggu 14 November 2021. Hal itu dilakukan sebagai upaya mengamankan arena Sirkuit Mandalika, serta sebagai upaya mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan," kata Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang.

Baca selengkapnya di sini

Ronaldo Berikan Kejutan di Hari Terakhir Rossi Balapan

Minggu 14 November 2021 jadi salah satu balapan paling 'sakral' di ajang MotoGP 2021. Bagaimana tidak, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi melakoni balapan terakhirnya, dengan kata lain memutuskan pensiun. Banyak momen-momen haru terjadi hari itu, termasuk kejutan dari Ronaldo de Lima, legenda sepakbola asal Brasil.

Rossi akhirnya mengucapkan kata selamat tinggal, karier balapnya sudah menyentuh angka 26 tahun. Waktu yang cukup lama, dan kini usianya sudah menginjak 42 tahun.

Sirkuit Ricardo Tormo, jadi saksi bisu Rossi mengaspalkan motornya untuk kali terakhir di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini. Jutaan pasang mata tertuju padanya. 

Baca selengkapnya di sini

Fakta Tragis Ronaldo Usai Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia

Cristiano Ronaldo gagal membawa Timnas Portugal lolos langsung ke Piala Dunia 2022 Qatar. 

Penyebabnya, Selecao Das Quinas kalah dari Serbia dalam laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. 

Sejatinya, Ronaldo dan kolega hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke Piala Dunia 2022. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya