Wali Kota Depok Hentikan PTM, Modus ART Caplok Tanah Nirina Zubir

Ilustrasi Sekolah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Keputusan Wali Kota Depok Mohammad Idris menghentikan sementara pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di wilayah Kota Depok karena penambahan kasus dari klaster PTM menyedot perhatian pembaca VIVA sepanjang Kamis, 18 November 2021. 

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

PTM di Kota Depok dihentikan sementara disebabkan karena peningkatan kasus COVID-19 di Kecamatan Pancoran Mas dari klaster PTM. Ia meminta pihak sekolah untuk melakukan pengecekan ulang terhadap penyelenggaraan protokol kesehatan kepada siswa dan tenaga pendidik.

Kabar lain yang tak kalah menarik datang dari artis yang juga presenter Nirina Zubir, yang menjadi korban penipuan mafia tanah. Enam sertifikat milik Nirina dan keluarga disabotase oleh asisten rumah tangganya (ART) sendiri.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita-berita menarik VIVA lainnya bisa disimak dalam round up berikut ini:

1. Wali Kota Depok Hentikan Pembelajaran Tatap Muka

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat menghentikan sementara pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Keputusan itu diambil, karena terjadi penambahan kasus COVID-19 yang berasal dari klaster PTMT.
 
Keputusan itu tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Depok Nomor 8.20/648/SATGAS/2021 tentang Penghentian Sementara Secara Terbatas Pada Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Selengkapnya di tautan ini

2. AKBP Petrus Ungkap Modus ART Caplok 6 Tanah Nirina Zubir 

Nirina Zubir dan Ernest.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Polisi mengungkap kronologi mafia tanah mencaplok tanah milik Aktris Nirina Zubir. Sejatinya, Nirina dan saudaranya bernama Fadlan tercatat sebagai pemilik enam sertifikat tanah dan bangunan milik ibunya. Sertifikat itu dipegang oleh tersangka Riri Khasmita. 

Dia tak lain merupakan Asisten Rumah Tangga Nirina. Riri dipercaya jadi pengasuh dari ibu Nirina. Keenam tanah itu kemudian diklaim jadi milik Riri. 
 
Selengkapnya di tautan ini

3. Tiga Bisnis Utama yang Dorong Lippo Karawaci Tumbuh di 2021

Lippo Karawaci

Photo :
 

Pertumbuhan pendapatan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) pada 2021 ditopang oleh 3 lini bisnis utama, yakni pembangunan properti, kesehatan, dan properti sewa.

Per September 2021, pendapatan properti LPKR naik 26,2 persen year on year (yoy) menjadi Rp2,99 triliun, kesehatan naik 46,7 persen yoy menjadi Rp5,89 riliun dan properti sewa naik 71,2 persen yoy menjadi Rp2,07 triliun.

Selengkapnya di tautan ini

4. Anggota MUI Tersandung Kasus Pendanaan Teroris

Ustaz Farid Okbah (kanan) bersama Ustaz Ahmad Zain An Najah

Photo :
  • Instagram @faridokbah_official

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri melakukan sejumlah penangkapan di awal pekan ini. Tiga orang tokoh agama diamankan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi, 16 November 2021, atas dugaan melakukan tindak pidana terorisme. 

Ketiga tokoh agama yang dibekuk Densus pada Selasa subuh adalah Ustaz Farid Okbah, Ustaz Zain An Najah dan Ustaz Anung Al-Hamat. 

Selengkapnya di tautan ini

5. Sosok Para Miliarder Hacker Rusia Evil Corp, Hidup Mewah Gila-gilaan

Hacker.

Photo :
  • Unsplash
 

Banyak nama dalam daftar pencarian orang divisi siber FBI adalah warga Rusia. Sementara beberapa dari mereka diduga bekerja untuk pemerintah dengan gaji biasa, yang lain dituduh menghasilkan banyak uang dari serangan ransomware dan permpokan online.

Selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya