Ronaldo Latihan di Timnas Senior hingga Fakta Mengerikan Daud Yordan

Petinju Indonesia, Daud Yordan
Sumber :
  • ANTARA Foto

VIVA – Selamat pagi para pembaca VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat.

Bikin KO Banyak Calon, Daud Yordan Unggul di Real Count KPU Pemilu DPD Kalbar

Ada sederet artikel terpopuler dari Bola dan Sport sepanjang Sabtu, 21 November 2021. Pertama soal striker Madura United, Ronaldo Kwateh.

Ronaldo dilaporkan ikut latihan bersama Timnas Indonesia Senior. Kemudian, terkait FIFA ubah format playoff antarbenua menuju Piala Dunia 2022.

Keganasan Chris John dan Daud Yordan Gemparkan Amerika

Penyerang Timnas Indonesia U-18, Ronaldo Kwateh.

Photo :
  • VIVA/Zulfikar Husein

Ketiga, soal jadwal sepakbola, Big Match Liverpool versus Arsenal tersaji. Laga tersebut menjadi laga yang ditunggu para fans kedua klub.

Ronaldo dan Elkan Belum Beri Jawaban Gabung ke Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023

Dari sport, ada fakta mengerikan usai Daud Yordan TKO monster Thailand. Terakhir, raja bulutangkis dunia, Kento Momota melesat ke final BWF World Tour Super 750 Indonesia Masters 2021.

Berikut 5 artikel populer bola dan sport dirangkum dalam round up:

1. Ronaldo Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia Senior

Timnas Indonesia U-18 tengah menjalani pemusatan latihan di Turki. Salah satunya adalah penyerang Madura United, Ronaldo Kwateh. 

Ronaldo mendapat kesempatan latihan bersama Timnas Indonesia senior. Saat ini, Timnas senior juga sedang menjalani TC di Turki. Baca selengkapnya di sini.

2. FIFA Ubah Format Playoff Antarbenua Menuju Piala Dunia 2022

Playoff antarbenua menuju putaran final Piala Dunia 2022 akan dipertandingkan hanya satu leg sehingga tak lagi digelar dengan sistem kandang-tandang seperti biasanya. 

Babak playoff antarbenua akan menampilkan empat negara yang gagal lolos otomatis dari zona AFC (Asia), CONMEBOL (Amerika Selatan), OFC (Oseania), dan CONCACAF (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia). Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Sepakbola Malam Ini, Big Match Liverpool Vs Arsenal

Sejumlah laga menarik di kompetisi top Eropa dan lokal akan tersaji malam ini Sabtu 20 November 2021 hingga Minggu dini hari WIB 21 November 2021. 

Satu yang paling ditunggu adalah duel big match Premier League antara 2 raksasa Inggris, Liverpool versus Arsenal. Baca selengkapnya di sini.

4. Deretan Fakta Mengerikan Usai Daud Yordan TKO Monster Thailand

Petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan melakukan comeback gemilang ketika menghadapi wakil Thailand, Rachata Khaophimai pada Jumat malam WIB 19 November 2021. Daud Yordan menang lewat TKO. Baca selengkapnya di sini.

5. Habisi Taiwan, Raja Bulutangkis Dunia ke Final Indonesia Masters 2021

Raja bulutangkis dunia, Kento Momota melesat ke final BWF World Tour Super 750 Indonesia Masters 2021. 

Melakoni partai semifinal, ia menghabisi wakil Taiwan, Chou Tien Chen dua gim langsung dalam tempo 46 menit di Nusa Dua Bali, Sabtu 20 November 2021. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya