Fadli Zon Tak Punya Nyali hingga Pengakuan Pemeran Video Mesum

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono
Sumber :
  • Facebook Arief Poyuono

VIVA – Berita terpopuler VIVA kanal news sepanjang Minggu, 21 November diwarnai dengan berbagai macam penting dan menarik. Terpopuler yakni mengenai komentar politikus Partai Gerindra Arief Poyuono yang memprediksi koleganya di partai, Fadli Zon tak akan berani keluar dari Partai Gerindra buntut ditegor Prabowo Subianto.

Respons Hasto, Golkar Pastikan Dukung Menantu Jokowi di Pilgub Sumut

Masih ada empat berita terpopuler dan menarik lainnya. Berikut lima berita terpopuler VIVA yang dirangkum dalam round up:

1. Arief Poyuono: Fadli Zon Nggak Punya Nyali Keluar dari Gerindra

Ikhlas Pangkal Sukses: Catatan Kecil tentang Prabowo Subianto

Politikus Fadli Zon bungkam di media sosial pasca ditegur Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto karena cuitan menyindir Presiden Jokowi soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat atau Kalbar. Muncul tawaran ke Fadli agar bergabung ke partai politik lain.

Politikus Gerindra Arief Poyuono menanggapi isu itu. Dia yakin Fadli tak akan keluar dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Bagi dia, kritisnya Fadli melalui media sosial seharusnya tidak menjadi persoalan.

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

"Tidak perlu keluar, karena kritisnya Fadli Zon sebagai bukti rasa sayang Gerindra pada masyarakat dan Kangmas Jokowi," kata Arief kepada VIVA, Minggu, 21 November 2021. 

Baca selengkapnya di sini

2. Perusahaan E-Parking Besutan Bobby Nasution Baru Seumur Jagung

Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) mengungkapkan PT Logika Garis Elektronik (LGE) sebagai perusahaan pengelolaan parkir elektronik atau e-parking di Kota Medan ternyata perusahaan baru.

Perusahaan tersebut didirikan pada Agustus 2021 alias seumur jagung. Kepala KPPU Kantor Wilayah I, Ridho Pamungkas meragukan pengalaman PT LGE dengan usia baru seumur jagung tersebut.

"Bulan Agustus 2021, berdirinya. Ya benar (seumur jagung). Belum punya pengalaman, sebenarnya," kata Ridho saat dikonfirmasi VIVA pada Sabtu malam, 20 November 2021.

Baca selengkapnya di sini

3. Menhub Budi Ungkap Beda Bandara Mentawai Baru dengan Rokot Sipora

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menargetkan pembangunan Bandara Mentawai Baru yang terletak di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, rampung pada Agustus 2022 mendatang.

Budi Karya menjelaskan, jika bandara Mentawai Baru itu akan menggantikan bandara eksisting yakni Bandara Rokot Sipora, yang hanya memiliki panjang runway atau landas pacu 850 meter.

“Landasan pacu baru, dibangun agar dapat didarati pesawat lebih besar. Yang ada sekarang (bandara Rokot Sipora), hanya dapat didarati pesawat jenis propeler Grand Caravan,” kata Budi Karya Sumadi saat meninjau progres pembangunan bandara Mentawai Baru di Kepulauan Mentawai, Sabtu 20 November 2021.

Baca selengkapnya di sini

4. Sambutan Polwan Polda NTB Buat Peserta WSBK Mandalika Semringah

Pelaksanaan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pekan ini, 19-21 November 2021. Dalam ajang ini, Polda NTB sudah mempersiapkan pengamanan ketat agar pelaksanaan WSBK berjalan lancar dan aman.

Tak hanya pengamanan, aksi para polisi wanita (polwan) Polda NTB juga menarik perhatian. Bagaimana tidak, sebanyak 10 polwan dikerahkan untuk menyambut para pembalap, crew maupun official.

Para polwan ini menyambut dengan memberikan bunga. Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto mengatakan, pelayanan humanis dan berkesan yang dilakukan para polwan merupakan arahan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Baca selengkapnya di sini

5. Pengakuan Pemeran Wanita dalam Video Mesum di Garut

Pemeran wanita dalam video mesum pasangan sejoli di Garut, Jawa Barat, akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, si pemeran wanita R mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

"Klien saya bukan ditangkap, tapi mengadukan dan melaporkan atas perbuatan pengunggah dan penyebar video. Catat ya bukan ditangkap," kata kuasa hukum R, Syam Yosef Djoyo, kepada tvOnenews.com lewat sambungan telepon Minggu, 21 November 2021.

Sam Yosef mengatakan bahwa kliennya bersama dirinya melaporkan pemeran pria berinisial G, yang diduga menyebar dan mengunggah untuk kepentingan mengancam kliennya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya