Anak Jenderal vs Arteria, Pawang Hujan WSBK Kesal, Kondisi Terkini SBY

Politikus PDIP Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram Arteria Dahlan

VIVA – Politikus PDIP Arteria Dahlan menjadi topik perbincangan warganet dalam tiga hari terakhir gara-gara cekcok dengan seorang wanita yang mengaku anak petinggi TNI dengan pangkat jenderal bintang satu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Flight Ticket Fares for Three Super Priority Tourism Destinations Drop

Awalnya yang berselisih sebenarnya ibunda Arteria dengan si wanita galak. Arteria lantas membela sang ibu karena menganggap si wanita yang tak dia kenal itu berlaku tak sopan kepada ibunya, memarah-marahi ibunya, dan mengaku-aku sebagai anak dari seorang perwira tinggi TNI demi terlihat unggul di hadapan Arteria.

Masalahnya lantas menjadi berlarut-larut dan melebar ke mana-mana setelah Arteria menelusuri profil si wanita sekalian sosok yang si wanita klaim sebagai orangtuanya. Perselisihan itu bahkan melibatkan politikus lainnya, di antaranya anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Tiket Pesawat ke Labuan Bajo, Lombok dan Danau Toba Turun

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Prantara Santosa pun terpaksa harus berbicara untuk meredakan permasalahan itu.

Cekcok gara-gara permasalahan remeh-temeh itu menjadi salah satu artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin, terutama karena kasusnya telah melibatkan pimpinan TNI. Namun, selain itu, ada sejumlah artikel lainnya yang juga menarik dan termasuk terpopuler, di antaranya pawang hujan WSBK Mandalika yang mengaku dirugikan, sindikat pencopet yang beraksi lintas negara, polisi menggeledah asrama mahasiswa, dan kondisi termutakhir kesehatan SBY.

Menangkap Cacing Warna-warni Jelmaan Putri Mandalika: Festival Bau Nyale Kembali Digelar di Lombok!

Tim redaksi VIVA telah mengompilasi artikel-artikel pilihan dan terpopuler itu. Simak ulasan selengkapnya berikut ini: 

1. Fakta-fakta keributan Anak Jenderal vs Arteria Dahlan

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88

Fakta demi fakta tentang perisiwa wanita yang memaki ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan akhirnya terkuak. Saat kejadian itu, si wanita ternyata bersama dengan seorang jenderal bintang satu TNI dan dia mengaku kenal dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Baca di sini.

2. Pawang hujan WSBK Mandalika mengadu ke polisi

Amaq Daud, Pawang Hujan di Lombok Tengah NTB

Photo :
  • Istimewa

Seorang pawang hujan di Lombok Tengah melaporkan sejumlah media dan akun media sosial ke Polres Lombok Tengah. Sang pawang mengadukan itu kepada polisi karena banyak yang memajang fotonya di media sosial, setelah hujan deras tetap turun saat gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika. Baca di sini.

3. Sindikat pencopet kelas kakap WBSK lintas sirkuit

Komplotan copet yang beraksi di WSBK Mandalika, NTB

Photo :
  • ANTARA/HO-Humas Polda NTB

Pencopet asal Jakarta yang tertangkap mencuri telepon genggam penonton dalam ajang World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, terungkap pernah melancarkan aksinya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Baca di sini.

4. Asrama mahasiswa digeledah cari buronan KNPB

Tim gabungan Polres Manokwari, Polda Papua Barat, menggeledah satu asrama mahasiswa di Kelurahan Amban, Manokwari Barat, Senin, 22 November 2021.

Photo :
  • ANTARA/Hans Arnold Kapisa

Tim gabungan Polres Manokwari, Polda Papua Barat, menggeledah satu asrama mahasiswa di Manokwari, setelah aparat menerima informasi tentang keberadaan orang mencurigakan di asrama itu. Polisi mencari orang yang termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buronan kelompok Komite Nasional Papua Barat (KNPB) penyerang Pos TNI Koramil Kisor, Kabupaten Maybrat. Baca di sini.

5. Kondisi terkini SBY usai operasi kanker prostat

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di AS.

Photo :
  • Instagram @aniyudhoyono

Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menjalani operasi kanker prostat di Mayo Klinik Rochester, Amerika Serikat. Bagaimana kondisi SBY saat ini setelah menjalani operasi besar tersebut? SBY menyampaikan kondisi terkini kesehatannya usai operasi pengangkatan kanker prostat yang dideritanya. Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya