Brigjen Zamroni di Kasus Ibu Arteria, Jakpro Bocorkan Lokasi Formula E

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan
Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA – Berita seputar percekcokan antara Anggiat Pasaribu dengan orangtua anggota komisi III DPR RI Arteria Dahlan masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang hari Rabu kemarin. Kubu Anggiat akhirnya bersuara tentang kejadian ini dan dia meminta maaf.

Anggiat bahkan mencabut laporannya atas kejadian tersebut di Polres Bandara Soekarno Hatta. Sementara itu pula pejabat tinggi Badan Intelijen Negara (BIN) yakni Brigadir Jenderal M Zamroni terseret masalah ini. 

Brigjen Zamron begitu dia disapa ternyata abang sepupu dari Anggiat yang sebelumnya disebut Ketua DPRD DKI Jakarta Prsetyo Edi sebagai istri Zamroni. Selain berita tersebut, ada berita lain yang tak kalah menariknya yang wajib Anda tahu untuk menambah informasi, di antaranya:

1. 6 Fakta Terkini Istri Brigjen TNI Zamroni yang Maki Ibu Arteria

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan
Photo :
  • VIVA/Sherly

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan

Fakta terbaru percekcokan antara wanita dengan Ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mulai terkuak. Diketahui, wanita tersebut ternyata Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu yang merupakan Istri eks Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal TNI Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN). 

Identitas istri Brigjen Zamroni ini dibongkar dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi yang menggelar wawancara dengan wartawan di kantornya, Selasa sore kemarin. Prasetyo mengaku dihubungi oleh Zamroni usai kejadian itu sebelum viral di media sosial. Selengkapnya di sini