Brigjen Zamroni di Kasus Ibu Arteria, Jakpro Bocorkan Lokasi Formula E

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA – Berita seputar percekcokan antara Anggiat Pasaribu dengan orangtua anggota komisi III DPR RI Arteria Dahlan masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang hari Rabu kemarin. Kubu Anggiat akhirnya bersuara tentang kejadian ini dan dia meminta maaf.

Sosok Jenderal Bintang 1 Kowad, Orang Kepercayaan KSAD Maruli Simanjuntak

Anggiat bahkan mencabut laporannya atas kejadian tersebut di Polres Bandara Soekarno Hatta. Sementara itu pula pejabat tinggi Badan Intelijen Negara (BIN) yakni Brigadir Jenderal M Zamroni terseret masalah ini. 

Brigjen Zamron begitu dia disapa ternyata abang sepupu dari Anggiat yang sebelumnya disebut Ketua DPRD DKI Jakarta Prsetyo Edi sebagai istri Zamroni. Selain berita tersebut, ada berita lain yang tak kalah menariknya yang wajib Anda tahu untuk menambah informasi, di antaranya:

3 Menantu Jenderal yang Punya Karier Cemerlang di TNI, Ada yang Jadi Presiden

1. 6 Fakta Terkini Istri Brigjen TNI Zamroni yang Maki Ibu Arteria

Anggiat Pasaribu mencabut laporan polisi ibunda Arteria Dahlan

Photo :
  • VIVA/Sherly

Ini 5 Jenderal Bintang 4 yang Paling Terkenal di Indonesia, Bukan Orang Sembarangan

Fakta terbaru percekcokan antara wanita dengan Ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mulai terkuak. Diketahui, wanita tersebut ternyata Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu yang merupakan Istri eks Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal TNI Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN). 

Identitas istri Brigjen Zamroni ini dibongkar dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi yang menggelar wawancara dengan wartawan di kantornya, Selasa sore kemarin. Prasetyo mengaku dihubungi oleh Zamroni usai kejadian itu sebelum viral di media sosial. Selengkapnya di sini

2. Polisi Tak Bisa Sembarangan Periksa TNI, Andika: Bukan Berarti Menutup

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Photo :
  • VIVA / Ahmad Farhan Faris

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan pihaknya tidak menutup diri dilakukan pemeriksaan terhadap prajurit TNI yang melanggar hukum oleh aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

Meskipun, telah diterbitkan Surat Telegram Nomor: ST/1221/2021 tanggal 5 November 2021. Surat telegram itu ditandatangani Kasum TNI Mayjen Eko Margiyono. Namun, Andika mengaku harus mengecek lagi telegram tersebut. Selengkapnya di sini

3. 5 Fakta Brigjen Zamroni, Jenderal TNI yang Terseret Kasus Ibu Arteria

Moch Zamroni saat masih jabat Dandim Jakarta Pusat.

Photo :
  • Ist

Nama Brigadir Jenderal TNI Moch Zamroni jadi sorotan publik setelah viralnya seorang wanita yang bernama Anggiat (sebelumnya ditulis Anggita) Pasaribu atau biasa disapa Rindu lantaran mengomeli ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. 
Adalah Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi yang mengungkapkan jika Anggiat merupakan isri dari Zamroni. Prasetyo mengaku mendapatkan informasi tersebut langsung dari Zamroni pasca kejadian itu. Selengkapnya di sini

4. JakPro Beri Kabar Terbaru Lokasi Formula E Jakarta

Balap mobil Formula E

Photo :
  • Mercedes

Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo atau JakPro (Perseroda) menyatakan penentuan lokasi balap mobil listrik Formula E menunggu keputusan Federasi Automobil Internasional (FIA) berdasarkan hasil laporan tinjauan venue dari Formula E Operation (FEO). 

Direktur Utama JakPro Widi Amanasto mengatakan saat ini pihak FEO telah datang ke Jakarta untuk meninjau lokasi arena balap mobil listrik tersebut. Selengkapnya di sini

5. Istri Brigjen Zamroni Maki Ibu Arteria Dahlan, Kodam Jaya Harap Damai

Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Arh Herwin BS angkat bicara terkait cekcok wanita muda yang belakangan diketahui istri dari Brigjen TNI dengan ibu dari anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. 

Cekcok keduanya ini kemudian viral di media sosial hingga direspon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Kapendam menegaskan peristiwa tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan Kodam Jaya. Kejadian tersebut adalah perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya