Fakta Anggiat Pasaribu hingga Gadis Jepang Jadi Pendekar

Anggiat Pasaribu bertemu dengan ibunda Arteria Dahlan, di Gedung DPR.
Anggiat Pasaribu bertemu dengan ibunda Arteria Dahlan, di Gedung DPR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Identitas wanita muda yang cekcok dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan, di Bandara Soekarno Hatta, beberapa hari lalu, terungkap.

Adalah Anggiat Pasaribu, wanita tersebut. Dia muncul di publik dan mencabut laporan terhadap ibu Arteria. Saat itu, Anggiat juga membantah isu yang beredar tentang dia adalah istri jenderal TNI. Sejumlah fakta terkait Anggiat pun terkuak. 

Kemarin, Anggiat telah bertemu dengan Wasniar Wahab, ibu Arteria. Dalam pertemuan itu, Anggiat meminta maaf dan menyatakan penyesalan karena ulahnya menimbulkan kegaduhan.

Berita tentang Anggiat menarik perhatian pembaca VIVA. Hingga Kamis, 25 November 2021 malam, berita tersebut menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA.

Anggiat cabut laporan di Polres Bandara
Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly

Anggiat cabut laporan di Polres Bandara

Selain berita tentang Anggiat, berita soal pelaut Indonesia yang digaji Rp30 juta per bulan di kapal Australia juga menjadi berita terpopuler.  Aslam Jusuf, pelaut asal Makassar, bersama rekannya datang ke Australia beberapa bulan lalu.

Berita tentang KPK yang tengah menyelidiki ajang Formula E Jakarta pun masuk dalam jajaran berita terpopuler. KPK menduga pembayaran ajang balap Formula E lebih mahal dari negara lain