Pemuda Pancasila Demo Lagi, hingga Jangan Panik Soal UU Cipta Kerja

Ormas Pemuda Pancasila geruduk DPR tuntut Junimart Girsang minta maaf.
Ormas Pemuda Pancasila geruduk DPR tuntut Junimart Girsang minta maaf.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA – Berita tanggapan polisi terkait rencana Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) yang ingin demo lagi usai rusuh di DPR, menjadi berita terpopuler di News and Tranding VIVA.co.id pada Sabtu 27 November 2021.

Dalam berita itu, Polisi menanggapinya dengan meminta ormas Pemuda Pancasila itu mengikuti aturan jika ingin menggelar aksi. Dan polisi sendiri hormati hak untuk menyampaikan pendapat di muka umum.

Kemudian, berita terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait UU Cipta Kerja juga masih menjadi perhatian, khususnya saat Mantan Ketua MK Jimly Assiddhiqie mengatakan pemerintah tak perlu panik atas putusan tersebut.

Lalu, berita terpopuler VIVA lainnya adalah soal Jepang yang bakal membeli cangkang sawit asal Indonesia senilai US$12 juta per tahun. Pembelian itu dilakukan Jepang untuk mendukung bauran energi terbarukan di negara itu. 

Dan tak kalah heboh adalah berita soal MUI yang sebut 30 personel TNI-Polri terlibat aksi terorisme dan penampakan uang Rp8 miliar yang didapat Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana korupsi.

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Pemuda Pancasila Akan Demo Lagi, Ini Kata Polisi