Pemuda Pancasila Geruduk DPRD, Pembunuhan Ibu-Anak dan Auditor Rakyat

Pemuda Pancasila (PP) Gelar Demonstrasi di Depan DPRD Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Berita terpopuler kanal News di VIVA sepanjang hari Senin, 29 November 2021 diwarnai dengan sejumlah berita penting dan amat menarik. Berita ormas PP menggeruduk gedung DPRD Kabupaten Tangerang menjadi berita yang banyak dibaca. Selain itu ada juga berita soal progres kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 
 
Jangan ketinggalan, langsung berita yang bertabur pembaca dalam Round Up berikut ini.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

1. Pemuda Pancasila 'Serbu' DPRD Tangerang, Polisi Pasang Kawat Berduri

Pemuda Pancasila (PP) Gelar Demonstrasi di Depan DPRD Kabupaten Tangerang

Photo :
  • VIVA/ Sherly

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila (PP), menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Senin 29 November 2021. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak 5000 massa akan menggelar aksi di gedung wakil rakyat tersebut. 

Aksi ini masih untuk memprotes pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PDIP, Junimart Girsang. Junimart meminta pemerintah memberikan sanksi tegas seperti pembubaran, kepada Pemuda Pancasila. Baca berita lengkapnya di tautan ini.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

2. Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Photo :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Polda Jawa Barat kembali memeriksa saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Setelah suami korban yaitu Yosef Hidayah pekan lalu, kini tujuh saksi diharuskan menjalani pemeriksaan penyidik. 
"Untuk update hari ini, ada tujuh orang saksi yang akan diminta keterangan," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Senin 29 November 2021. 

Erdi menjelaskan, tujuh orang itu menjalani pemeriksaan di Mapolres Subang. "Kita yang sudah dapatkan petunjuk dan barbuk (barang bukti), baru hasil kemarin yang sudah dievaluasi dan didigitalisasi ini akan kita minta pengembangan kembali terhadap tujuh saksi yang akan diminta keterangannya hari ini," katanya. Baca berita lengkap di sini.

3. Satu Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyebut, bahwa satu korban penembakan yang terjadi di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, meninggal dunia. Setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan usai kejadian penembakan. 

"Satu korban meninggal dunia ya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan kepada wartawan, Senin 29 November 2021.

Berita lanjutannya klik tautan ini.

4. Novel Baswedan Cs Jawab Tantangan Menko Luhut soal Audit Bisnis PCR

Auditor Rakyat jawab tantangan Menko Luhut Pandjaitan untuk audit bisnis PCR

Photo :
  • Ist

Kaukus Masyarakat Sipil untuk Demokrasi dan Keadilan menjawab tantangan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan untuk melakukan audit terhadap dugaan keterlibatan Menko Luhut dan Menteri BUMN Erick Thohir dalam bisnis PCR melalui PT GSI Lab. 

Tantangan Menko Luhut direspon sejumlah tokoh dengan menyatakan kesediaannya menjadi 'Auditor Rakyat' dan membentuk posko-posko pengaduan atas dugaan kongkalikong bisnis PCR yang melibatkan pejabat negara.

Untuk tahu lengkapnya ada di link berikut.

5. Ini Sejumlah Perbedaan Omicron dan Varian Virus Corona Sebelumnya

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Mulai Senin (28/11), pemerintah Indonesia melarang orang asing dengan riwayat perjalanan dari negara-negara Afrika bagian selatan dan Hongkong masuk ke wilayah Indonesia demi mencegah varian baru Covid-19. 

Varian baru yang diberi nama Omicron ini dikhawatirkan menimbulkan risiko lebih besar, meskipun belum ada penelitian tuntas. Berikut hal-hal yang kita ketahui sejauh ini tentang varian baru Omicron. Jangan ketinggalan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya