Polisi Tembak Pria, Jual Rokok ke Kopassus dan Gejala Varian Omicron

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan
Sumber :
  • Polda Metro Jaya

VIVA – Berita terpopuler kanal News di VIVA sepanjang hari Selasa, 30 November 2021 diwarnai dengan sejumlah berita penting dan amat menarik. Berita penembakan pria di exit tol Bintaro menjadi berita yang banyak dibaca. Akhirnya terungkap bahwa penembak pria tersebut adalah seorang anggota polisi.

Selain itu, ada juga berita mengenai kelanjutan insiden bentrokan anggota Kopassus dan Brimob di Papua yang disebabkan karena jual beli rokok. Lalu ada juga dokter di Afrika Selatan yang membeberkan gejala jika terkena COVID-19 varian Omicron.

Masih ada beberapa berita menarik lainnya yang sayang untung dilewatkan untuk pembaca yang terangkum dalam round up:

1. Penembak Pria hingga Tewas di Exit Tol Bintaro Ternyata Anggota Polisi

Teka-teki pelaku penembakan misterius di exit Tol Bintaro terkuak. Pelakunya ternyata oknum anggota polisi Polda Metro Jaya.

"Pelaku adalah Ipda OS," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 30 November 2021.

Ipda OS merupakan oknum anggota Polda Metro Jaya. Dia masih diperiksa intensif oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya. Polisi juga menyita senjata api yang dipakai menembak korban berinsial PP dan MA. Dimana dalam kejadian ini PP meregang nyawa.