Pesan Berkelas Mbappe ke Messi hingga Sopir Bongkar Fakta Mike Tyson

Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021
Sumber :
  • twitter.com/francefootball

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Mengawali hari Anda, VIVA merangkum lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Selasa 1 Desember 2021.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Dimulai dari pesan Kylian Mbappe pada Lionel Messi dalam malam penghargaan Ballon d'Or 2021. Dia mengatakan merasa tersanjung bersanding dengan Messi dan Ronaldo.

Dari kanal sport, mantan sopir Mike Tyson baru-baru ini memberikan fakta baru mengenai keganasan Tyson dalam urusan seks. Sang sopir diketahui bernama Rudy Gonzalez.

Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia 2027

Selain dua berita tersebut, masih ada kabar lainnya yang juga mencuri perhatian para pembaca.

Berikut lima berita terpopuler yang telah dirangkum dalam round up:

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Pesan Berkelas Mbappe untuk Lionel Messi saat Acara Ballon d'Or

Kylian Mbappe mengatakan dirinya harus melewati jalan panjang untuk bisa dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi

Photo :
  • Mirror

Hal itu ia ucapkan ketika berbicara pada upacara penyerahan penghargaan Ballon d'Or di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Selasa dini hari WIB, 30 November 2021.

Baca selengkapnya di sini

2. Piala AFF, Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • pssi.org

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan rangkaian pemusatan latihan di Turki. Uji coba melawan Antalyaspor menjadi pertandingan terakhir timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF 2020.

Hasilnya, Timnas Indonesia meraih hasil gemilang. Mereka melumat Antalyaspor dengan skor 4-0. Kuartet gol skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-54, Witan Sulaeman 58', Ezra Walian 81', dan Evan Dimas di menit 90'.

Baca selengkapnya di sini

3. Ronaldo Ngamuk, Kebohongan di Ballon d'Or Terbongkar

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo membongkar kebohongan besar penyelenggara Ballon d'Or, Pascal Ferre. Ronaldo kecewa soal isu yang digembor-gemborkan Ferre sebelum pengumuman pemenang Ballon d'Or yang diadakan Selasa dini hari WIB 30 November 2021.

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United

Photo :
  • twitter.com/manutd

Ferre, pemimpin redaksi majalah France Football sekaligus penggagas Ballon d'Or sudah membuat Ronaldo murka. Dia sebelumnya memberikan pernyataan bahwa Ronaldo hanya menyisahkan satu ambisi lagi dalam kariernya di dunia sepakbola yaitu menyaingi Lionel Messi soal urusan trofi Ballon d'Or.

Baca selengkapnya di sini

4. Mantan Supir Pribadi Ungkap Fakta Mengejutkan Mike Tyson

Mike Tyson dalam latihan terbarunya

Photo :
  • Instagram Mike Tyson

Dalam sebuah wawancara, terungkap bagaimana legenda tinju dunia Mike Tyson berhubungan seks dengan wanita secara acak untuk "mengendurkan syaraf" sebelum duel besar. Hal ini diungkapkan mantan pengawal dan sopir Tyson, Rudy Gonzalez.

Seperti dilansir SportBible, Senin 29 November 2021, Rudy Gonzalez mengungkapkan, Tyson kerap menyembunyikan wanita di kamar mandi dan ruang ganti. Menurut Gonzalez, Tyson memiliki alasan pribadi atas kebiasaannya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

5. Ganda Putra BWF World Tour Finals 2021, Indonesia Terpisah

Dua wakil Indonesia di sektor ganda putra terpisah grup di BWF World Tour Finals 2021. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ada di Grup A. Sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menempati Grup B.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2021

Photo :
  • PBSI

Kevin/Marcus jadi unggulan pertama di Grup A. Mereka datang dengan membawa rekam jejak juara Indonesia Open dan Hylo Open pada tahun ini. Mereka juga jadi runner up di French Open dan Indonesia Masters.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya