Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Berita viralnya video pamer payudara oleh seorang wanita yang terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta membuat heboh masyarakat dan menjadi berita terpopuler di News and Tranding VIVA, pada Kamis 2 Desember 2021.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Pada berita tersebut seorang wanita mempertontonkan payudara dan alat kelaminnnya. Video asusila tersebut kemudian ditanggapi oleh Polres Kulon Progo karena diduga dilakukan di Bandara YIA, Kulonprogo, Yogyakarta.

Kemudian, berita terkait kondisi dan situasi terkini dari rencana aksi reuni 212 juga menjadi perhatian pembaca. Sebab, akibat aksi tersebut sejumlah ruas jalan di sekitar monas ditutup aparat.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Dan masih terkait reuni 212, yang kemudian dipukul mundur aparat, pembaca VIVA juga memperhatikan berita aksi demo di Jakarta yang ternyata ada 9 lagi selain Reuni 212 pada hari itu.

Dan tak kalah heboh adalah berita soal Habib Bahar yang selama ini belum pernah mimpi bertemu rasulullah karena perokok berat dan masih soal alasan reuni 2021 yang tetap melaksanakan aksi meski tak diizinkan dan ditolak.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Viral Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogya

Warga Yogyakarta dihebohkan dengan viralnya video pornografi seorang wanita yang mempertontonkan payudara dan alat kelamin diduga di kawasan Yogyakarta Internasional Airport (YIA) di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.  

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharommah Fajarini saat dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan video asusila itu direkam di kawasan Bandara YIA. Belum dapat dipastikan kapan wanita tersebut merekam aksi tak senonoh di area publik. 

Baca selengkapnya di sini

2. Kondisi Terkini di Sekitar Monas Jelang Reuni 212

Kepolisian dari Polda Metro Jaya sudah melakukan penyekatan dan penutupan jalan yang mengarah ke sekitaran Monas, jelang rencana reuni 212. Dalam laporan tvOne, Kamis pagi 2 Desember 2021, ruas jalan menuju Monas dan Patung Kuda, yang rencananya menjadi tempat reuni, kini sudah ditutup. 
Penutupan dilakukan dengan memasang kawat berduri. Seperti dari jalan MH Thamrin menuju Patung Kuda, ada kawat berduri yang dipasang. Begitu juga dengan petugas, ditempatkan untuk mengawasi area tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Tak Hanya Reuni 212, Ternyata Ada 9 Demo Lain di Jakarta Hari Ini

Bukan cuma reuni 212, beberapa orang menggelar aksi unjuk rasa juga di Ibu Kota, Kamis 2 Desember 2021. Berdasar data yang dihimpun, ada aksi lain pada 9 titik di Jakarta Pusat. 

Namun, waktunya tidak sama. Untuk aksi reuni 212 mereka sudah datang sejak pagi pukul 08.00 WIB. Kemudian, pada pukul 10.00 WIB ada aksi dari Himpunan Mahasiswa Islam cabang Jakarta Pusat. Mereka mau aksi di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini

4. Habib Bahar Tak Pernah Mimpi Ketemu Rasulullah: Saya Perokok Berat

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Habib Bahar bin Smith mengakui selama ini belum pernah mimpi bertemu Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Sekali pun nasab keturunannya bersambung dengan Rasulullah, tidak lantas bisa mimpi bertemu Rasulullah.   

Pengakuan Habib Bahar ini menjawab pertanyaan netizen dalam podcast di channel Youtube Refly Harun yang dikutip VIVA, Kamis, 2 Desember 2021. Habib Bahar terang-terangan belum pernah mimpi bertemu Rasulullah. 

Baca selengkapnya di sini

5. Terkuak, Ini 5 Tuntutan Reuni 212 Sehingga Harus Tetap Dilaksanakan

Terdapat beberapa tuntutan Reuni 212 yang akan dibawa oleh peserta aksi hari ini, salah satunya adalah pembebasan Habib Rizieq dan kawan-kawan. Kemudian, Wakil Sekjen Reuni Alumni 212, Novel Bamukmin menegaskan bahwa aksi tersebut akan dilaksanakan di Kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dan Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. 

Sebelum adanya penolakan, Persaudaraan Alumni (PA) 212 mulanya akan menggelar acara tersebut di Monas. Tapi, penolakan mencuat dari pihak Kepolisian karena acara tersebut digelar saat pandemi Covid-19.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya