Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta
Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Berita viralnya video pamer payudara oleh seorang wanita yang terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta membuat heboh masyarakat dan menjadi berita terpopuler di News and Tranding VIVA, pada Kamis 2 Desember 2021.

Pada berita tersebut seorang wanita mempertontonkan payudara dan alat kelaminnnya. Video asusila tersebut kemudian ditanggapi oleh Polres Kulon Progo karena diduga dilakukan di Bandara YIA, Kulonprogo, Yogyakarta.

Kemudian, berita terkait kondisi dan situasi terkini dari rencana aksi reuni 212 juga menjadi perhatian pembaca. Sebab, akibat aksi tersebut sejumlah ruas jalan di sekitar monas ditutup aparat.

Dan masih terkait reuni 212, yang kemudian dipukul mundur aparat, pembaca VIVA juga memperhatikan berita aksi demo di Jakarta yang ternyata ada 9 lagi selain Reuni 212 pada hari itu.

Dan tak kalah heboh adalah berita soal Habib Bahar yang selama ini belum pernah mimpi bertemu rasulullah karena perokok berat dan masih soal alasan reuni 2021 yang tetap melaksanakan aksi meski tak diizinkan dan ditolak.

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

1. Viral Video Wanita Pamer Payudara dan Alat Kelamin di Bandara Yogya