Wanita Pamer Payudara Ditangkap hingga Kasus Mahasiswi Terungkap

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya
Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang wanita dan mantan suaminya saling lapor ke Polda Jawa Barat. Belakangan, wanita tersebut melaporkan dua oknum jenderal yang diduga melakukan intervensi dalam kasus saling lapor tersebut, ke Mabes Polri.

Polda Jawa Barat membantah ada intervensi dua jenderal dalam kasus saling lapor itu. Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago meluruskan bahwa dalam kasus tersebut dapat dipastikan tidak ada intervensi dua Jenderal.

Berita tentang respons Polda Jawa Barat terkait pemberitaan dugaan intervensi dua jenderal itu menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA, Sabtu, 4 Desember 2021.

Selain itu, berita tentang respons dari Polda Metro Jaya mengenai instruksi Presiden Joko Widodo agar pejabat kepolisian tidak sowan ke ormas di wilayahnya, juga menarik perhatian pembaca VIVA hingga masuk dalam jajaran berita terpopuler.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan memastikan, pihaknya siap mengikuti instruksi Presiden Jokowi tersebut.

Tak hanya dua berita itu. Berita tentang penangkapan wanita yang viral lantaran memamerkan payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) pun masuk dalam berita terpopuler.

Berikut ini lima berita terpopuler di kanal News VIVA, Sabtu, 4 Desember 2021 yang dirangkum dalam round up: