Fakta Kematian Mahasiswi Unbraw hingga Polisi Periksa Siskaee

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat merilis tersangka
Sumber :
  • Instagram @humaspoldajatim

VIVA – Kematian tak wajar seorang mahasiswi Universitas Brawijaya dengan cara bunuh diri, menjadi sorotan pembaca VIVA, Minggu, 5 Desember 2021. Artikel fakta-fakta terkait peristiwa itu pun jadi yang terpopuler di kanal News.

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Artikel terpopuler kedua terkait dengan kabar terbaru mengenai Siskaee, wanita yang diduga memamerkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara Yogyakarta. Kemudian artikel terpopuler ketiga membahas fakta-fakta mengenai aksi Siskaee tersebut.

Sementara itu, terpopuler keempat, keterkaitan Bibka RB dengan kematian mahasiswi UB. Sedangkan, terpopuler kelima soal operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang nantinya akan dilengkapi oleh kereta ukur.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Melonjak Drastis di Hari Lebaran

1. 5 Fakta Polisi Terlibat Kasus Tewasnya Mahasiswi Cantik dari Unibraw

Ilustrasi minum racun

Photo :
  • Istimewa
KCIC Sebut Penumpang Whoosh Melonjak di Lebaran Kedua Idul Fitri

Kematian tak wajar NWR (23) mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur akhirnya teruak. Dia diketahui bunuh diri dengan cara menenggak cairan beracun di dekat makam ayahnya di Kabupaten Mojokerto. Dari keterangan polisi, ternyata ada keterlibatan pacar korban yakni Bripda RB, anggota Polres Pasuruan dalam kasus ini. 

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan Bripda RB sudah ditangkap dan ditahan. Kasus ini sebelumnya viral di media sosia. Berikut fakta-fakta yang dirangkum VIVA dari keterangan Polisi.

Baca selengkapnya

2. Tiba di Yogyakarta, Siskaee Bakal Jalani Pemeriksaan Polisi

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Wanita yang viral karena pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaeee, telah tiba di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta pagi ini. Dia dicokok Polisi di Bandung, Jawa Barat. 

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry membenarkan hal itu. Yang bersangkutan tiba di Markas Polda DIY sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu, 5 Desember 2021.

Baca selengkapnya

3. 5 Fakta Wanita Pamer Payudara dan Kelamin Ditangkap di Bandung

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya

Photo :
  • Istimewa

Kepolisian bergerak cepat menangkap Siskaeee, wanita yang pamer payudara dan kelamin saat di Bandara Yogyakarta. Aksi wanita tersebut viral dan bikin geger jagat maya. 

Gerak gerik wanita tersebut akhirnya terhenti di Bandung, Jawa Barat. Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry kepada VIVA membenarkan sudah menangkap wanita tersebut pada Sabtu siang pukul 14.00 WIB.

Baca selengkapnya

4. Mahasiswi UB Cantik Bunuh Diri, Bripda RB Jadi Tersangka & Ditahan

Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo merilis kasus oknum Polri

Photo :
  • Istimewa/Nur Faishal

Tim gabungan dari Polda Jawa Timur dan Polres Mojokerto mengamankan Bripda RB. Oknum polisi itu menjadi tersangka kasus aborsi terhadap kekasihnya yang juga mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) asal Mojokerto, NWR (23). 

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan tewasnya NWR karena bunuh diri jadi sorotan publik karena viral. Mahasiswi cantik itu tewas setelah mengkonsumsi potasium sianida di dekat makam ayahnya.

Baca selengkapnya

5. Opersional KCJB Bakal Dilengkapi Kereta Ukur, Ini Fungsinya

Trainset Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Photo :
  • Dok. KCIC

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menegaskan bahwa kereta cepat Jakarta-Bandung nantinya akan dilengkapi oleh fasilitas kereta ukur. Kereta itu berguna untuk untuk inspeksi, pengujian, maupun pemeriksaan atau Comprehensive Inspection Train (CIT). 

Presiden Direktur PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengungkapkan, Kereta ukur yang sedang diproduksi bersamaan dengan rangkaian gerbong CR400AF ini, akan digunakan untuk kebutuhan uji coba dan perawatan jaringan prasarana kereta cepat.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya