Gembok Sel Bripka Rendy Disorot, Tempat Siskaeee Videokan Payudara

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya
Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kasus belasan petugas satuan pengamanan (satpam) terlibat cekcok dengan seorang warga Perumahan Permata Buana, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, masih bergulir. Kasus yang awalnya dugaan pungli itu mengungkap fakta baru.
 
Kabar lain datang dari Siskaeee, wanita yang tengah jadi sorotan di media sosial karena memamerkan payudara dan alat kelamin di Bandara Kulonprogo, Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA). Siskaeee dibekuk aparat Kepolisian atas dugaan tersangka pornografi.

Berita-berita VIVA menarik lainnya dapat disimak dalam round up berikut ini:

1. Kasus Satpam Permata Buana Kembangan, Fakta Baru Mengejutkan Terungkap

Viral cekcok satpam dengan warga kompleks di Kembangan, Jakbar

Viral cekcok satpam dengan warga kompleks di Kembangan, Jakbar

Photo :
  • Instagram/polres_jakbar

Polisi dituding melakukan penyalahgunaan wewenang dalam kasus keributan belasan satpam kompleks dengan warga yang awalnya diduga akibat masalah pungli. Kasus keributan ini beberapa waktu lalu terjadi di Kompleks Permata Buana Kembangan Jakarta Barat. 

Diketahui bahwa belasan satpam yang cekcok dengan warga setempat telah diamankan. Namun sejak bergulirnya peristiwa ini kasus itu disebut belum juga rampung berkasnya alias P21. Hal itu diungkap kuasa hukum warga tersebut, Erick F. Ang yang merupakan pengacara dari Amir Hasan yakni pengurus RW.
 
Baca selengkapnya di tautan ini

2. Gembok Sel Bripda Randy Disorot Netizen, Ini Respons Polri