Nasib Tragis Oknum TNI yang Bogem Polwan, Produk Israel Laris di RI

VIVA Militer: Oknum Prajurit TNI AD pemukulan Polwan diproses hukum
VIVA Militer: Oknum Prajurit TNI AD pemukulan Polwan diproses hukum
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Sejumlah artikel dengan isu tertentu jadi perhatian pembaca VIVA terutama di kanal News. Salah satunya kebaikan hati driver ojol yang mengembalikan iPhone milik seorang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Artikel itu jadi salah satu yang terpopuler di kanal News sepanjang Selasa, 7 Desember 2021.

Selain itu, ada artikel terpopuler lainnya soal rekayasa pengirim peti mati yang viral di media sosial. Kemudian, langkah pemerintah yang membatalkan kebijakan Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru juga jadi sorotan.

Selanjutnya, dari sub kanal Bisnis menyumbang artikel produk Israel yang laris di Tanah Air. Lalu, artikel lain terkait aksi oknum TNI yang memukul seorang polisi wanita atau polwan. Oknum TNI itu akan dapat ganjaran sanksi tegas.

Berikut 5 artikel terpopuler kanal News VIVA pada Selasa, 7 Desember 2021 yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Driver Ojol Kembalikan iPhone Paspampres yang Jatuh di Pinggir Jalan

Driver ojek online (ojol) (foto/viva)

Driver ojek online (ojol) (foto/viva)

Photo :
  • U-Report

Pengemudi ojol bernama Teguh (40) jadi perhatian karena kejujurannya yang mengembalikan handphone atau ponsel yang ditemukannya di pinggir jalan. Dia mengaku menemukan ponsel tergeletak di pinggir Jalan di Jalan Makaliwe I, Jakarta Barat, lalu menyerahkan ponsel tersebut kepada polisi.