Mahasiswi Pengemudi Mercy Tewas, Joseph Suryadi Akui Menista Agama

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Insiden kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa seorang mahasiswi di kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, menyita perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat, 17 Desember 2021. Seperti diketahui, mobil sedan Mercedes Benz yang dikendarai korban kehilangan kendali hingga menabrak trotoar, terpelanting menabrak pohon hingga berakhir di tiang LRT. Nyawa korban tidak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ada kabar lain datang dari Kota Medan, Sumatera Utara. Wali Kota Medan Bobby Nasution melarang perayaan malam tahun baru di wilayahnya. Seperti daerah-daerah lainnya yang mengetatkan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan jelang Natal dan tahun baru demi mencegah lonjakan kasus COVID-19 di akhir tahun.

Berita-berita menarik VIVA lainnya bisa disimak dalam round up berikut ini:

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

1.Mahasiswi Pengemudi Mercy Tewas Kecelakaan Depan Hotel Mulia

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Seorang pengemudi perempuan sedan Mercedes-Benz (Mercy) berinisial NZZ (21) meregang nyawa buntut kecelakaan di depan Hotel Mulia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 16 Desember 2021 malam kemarin. 

Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Eko Setyo BW. Korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga sekitar dengan dilarikan ke Rumah Sakit Angkutan Laut Mintohardjo

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Bobby Nasution Tutup Tempat Orang Medan Berkumpul Ketika Tahun Baru

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution memastikan lokasi atau tempat berkumpulnya orang dengan jumlah besar di Kota Medan, akan ditutup sementara saat perayaan Tahun Baru 2022. 

Bobby juga akan menutup sementara Kesawan City Walk (KCW) dan Balai Kota Medan. Kedua lokasi itu biasanya dijadikan destinasi baru untuk masyarakat umum setiap akhir pekan.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Ganjil Genap Akhir Pekan di Margonda Depok Dibatalkan, Ini Alasannya 

Suasana ganjil genap di Depok.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ridwan Putra

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Komisaris Jhoni Eka Putra menegaskan, pekan ini dan seterusnya tidak ada lagi ganjil genap di Jalan Margonda Raya. 

"Diberitahukan bahwa, uji coba Ganjil Genap di Jalan Margonda Raya pada hari Sabtu dan Minggu tidak bisa di lanjutkan kembali atau tidak/belum bisa diterapkan di Kota Depok," kata Jhoni kepada wartawan, Jumat 17 Desember 2021. 

Jhoni mengatakan, keputusan itu terpaksa diambil karena berdasarkan hasil evaluasi, ganjil genap di Jalan Margonda Raya justru malah menimbulkan ekses.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Remaja Menggoda Istri Orang di Instagram Berakhir Babak Belur

Ilustrasi lokasi penganiayaan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

RM (16), seorang pelajar warga warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota Jambi babak belur dihajar seorang pria bernama Agung Irza (21) yang merupakan warga Kelurahan Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi. Polisi lalu langsung menangkap pelaku.  

Penangkapan pelaku karena sudah memukul korban remaja itu sampai masuk rumah sakit yang disebabkan sakit hatinya terhadap korban. Si suami melihat komunikasi korban dengan istri pelaku di Instagram terlihat mesra. Setelah mengetahui itu hal itu, pelaku langsung janjian bertemu dengan RM dan setelah itu menghajarnya. 

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Joseph Suryadi Akhirnya Mengakui Menista Agama

Diduga Sosok Joseph Suryadi

Photo :
  • Twitter @jvdas_iskariot

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, tersangka kasus dugaan penistaan agama, Joseph Suryadi akhirnya mengakui ke penyidik telah mengunggah konten yang menista agama Islam. 

"Yang bersangkutan sudah mengaku terkait dengan postingannya di media sosial yang merupakan penodaan maupun penistaan terhadap suatu agama," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 17 Desember 2021.

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya