Kecelakaan Maut Jagorawi, Kalah Berkelahi hingga 737 Max Terbang Lagi

Mobil Cayla Putih kecelakaan di Tol Jagorawi
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jagorawi Km 22 arah Bogor yang merenggut nyawa menjadi perhatian pembaca News and Tranding VIVA sepanjang Selasa 28 Desember 2021. Sebab, dalam kecelakaan itu terdapat satu orang meregang nyawa.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pada berita itu, dijelaskan bahwa kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Cayla berkelir putih. Kejadian berlangsung pada pukul 07.03 WIB dan yang paling menjadi perhatian adalah sopir yang alami kecelakaan tersebut dalam keadaan terjepit dengan keadaan mobil rusak berat.

Kemudian, berita populer lainnya masih terkait seseorang yang meregang nyawa, dan kali ini karena bacokan temannya sendiri OM (40 tahun). Dalam berita itu, Muhamad Zaenul Ridho dan OM sempat alami perkelahian di kampung Jati Bulak, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Boeing 737 Max

Photo :
  • Boeing

Lalu, berita paling dibaca berikutnya adalah Kementerian Perhubungan menerbitkan pencabutan larangan operasi pada seluruh pesawat Boeing 737-8 (737 MAX) di Indonesia. Hal ini setelah melalui proses investigasi dan perbaikan pada sistem pesawat tersebut.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dan tak kalah hebohnya hari ini adalah berita terkait rencana Presiden Joko Widodo yang akan menghentikan ekspor bahan mentah Indonesia pada 2022 dan berita Kepala BPN minta warga tak menjadikan sertifikat tanah hanya untuk konsumtif saja melainkan harus untuk modal usaha. 

Berikut rincian dari berita-berita tersebut:

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Sopir Cayla Putih Tewas Terjepit
Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi Km 22 arah Bogor, Selasa 28 Desember 2021 pagi ini. Satu orang meregang nyawa dalam kecelakaan tersebut.

"Iya ada yang meninggal," kata Kepala Unit Kecelakaan Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ipda Bayu kepada wartawan, Selasa 28 Desember 2021.

Kalah Berkelahi, OM Datang Lagi Lalu Bacok Temannya Hingga Tewas
Muhamad Zaenul Ridho harus meregang nyawa usai dibacok oleh temannya sendiri, OM (40). Keduanya sempat terlibat perkelahian. Peristiwa itu terjadi di Kampung Jati Bulak, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa dinihari 28 Desember 2021.  

Saksi mata, Yoga Permana (21) mengatakan, sebelum terjadi pembacokan korban dan pelaku sempat berkelahi. Namun, perkelahian itu dimenangi korban, pelaku pun pulang ke rumah.

Boeing 737 Max Diizinkan Lagi Beroperasi? Ini Penjelasan Kemenhub
Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara akan menerbitkan pencabutan larangan beroperasi seluruh pesawat Boeing 737-8 (737 MAX) di Indonesia. Hal ini akan dilakukan setelah melalui proses investigasi dan perbaikan pada sistem pesawat tersebut. 

Dirjen Perhubungan Udara Novie Riyanto menyatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan otoritas dan operator penerbangan dari berbagai dunia, khususnya ASEAN. 

Setelah Nikel, Barang Tambang Ini Dibatasi Ekspor Mentah Pada 2022
Pemerintah terus berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan hilirisasi industri sektor pertambangan dengan menghentikan ekspor bahan mentah, atau raw material produk-produk pertambangan secara bertahap.  

Setelah nikel, Presiden Joko Widodo mengatakan segera menghentikan ekspor bahan mentah untuk bauksit pada 2022.

Kepala BPN: Sertifikat Tanah Bisa Jadi Modal Usaha, Jangan Konsumtif
Badan Pertahanan Nasional (BPN) Sumatera Utara melakukan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Provinsi Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas Gubernur di Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa siang, 28 Desember 2021. 

Penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat disaksikan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Kepala BPN Sumut, Dadang Suhendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya