Kabar Baik dari Striker Liga Belanda, Istri Berhijab Markus Horison

Markus Horison dan istrinya Bylqis Juwita Ningsih
Sumber :
  • instagram.com/markoesharison81/

VIVA – Halo VIVAnians! Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA sepanjang Rabu 5 Januari 2022.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Berita mengenai rencana naturalisasi Timnas Indonesia menjadi buruan pembaca. Shin Tae-yong dikabarkan telah menghubungi langsung dua pemain yakni  Ragnar Oratmangoen dan Mees Hilgers.

Ada juga berita mengenai mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison. Publik rupanya penasaran siapa istri Markus usai bercerai dengan artis cantik Kiki Amalia.

Kata Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Australia

Berikut lima berita terpopuler dirangkum dalam kanal round up:

1. Shin Tae-yong Sudah Hubungi Striker Liga Belanda, Kabar Baik Terungkap

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Peman Go Ahead Eagles, Ragnar Oratmangoen pilihan Shin Tae-yong

Photo :
  • Ragnar Oratmangoen / instagram

Proses naturalisasi pemain pilihan Shin Tae-yong perlahan menunjukkan perkembangan. Sang pelatih dikabarkan telah menghubungi langsung dua pemain yakni Ragnar Oratmangoen dan Mees Hilgers.

Ragnar merupakan pemain berposisi striker yang berkarier di Liga Belanda bersama SC Cambuur, sementara Mees Hilgers berposisi sebagai bek untuk FC Twente.

Kabar baik terungkap dari kontak langsung yang dilakukan Shin Tae-yong. Hal itu disampaikan oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Messi Tersenyum, 'Musuh dalam Selimut' Segera Disingkirkan PSG

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers

Photo :
  • PSG

PSG akan membuat keputusan untuk transfer pemain di musim dingan. Kabarnya bakalan ada pemain yang dilepas.

Disebut-sebut penggawa tersebut ialah Mauro Icardi. Dia memang sudah tidak masuk proyeksi Mauricio Pochettino musim ini.

Kehadiran Lionel Messi yang digaet dari Barcelona pada musim panas lalu membuat Icardi tidak lagi punya tempat. Dia kalah bersaing dengan senior di Timnas Argentina tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Bylqis, Istri Berhijab Markus Horison Usai Cerai dengan Kiki Amalia

Eks kiper timnas Indonesia, Markus Horison

Photo :
  • IG Markoes Horison

Sosok Markus Horison pernah menjadi bagian penting di Timnas Indonesia. Dia merupakan kiper andalan Skuad Garuda pada 2007 hingga 2012.

Markus membawa Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2010 dan semifinalis pada 2008. Bersama PSMS Medan, dia sukses menjuarai Piala Emas Bang Yos pada 2004, 2005 dan 2006.

Setelah pensiun sebagai pemain pada 2017, Markus banting setir menjadi pelatih. Dia kini tercatat sebagai pelatih kiper Timnas Indonesia U-16.

Terkait asmara, Markus pernah menikah dengan artis cantik Kiki Amalia pada 27 November 2010. Namun, pernikahan keduanya hanya berusia tiga tahun. Mereka resmi bercerai pada Juni 2013.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Penakluk Minions Ngamuk, Ricky/Angga Jadi Korban di India Open

Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di Olimpiade Tokyo 2020

Photo :
  • BWF Olympics

Para atlet bulutangkis dunia bersiap untuk tampil di turnamen 2022. Mereka telah menyelesaikan gelaran di Desember, terbaru adalah BWF World Championships 2021. 

Kini, turnamen pertama di Januari 2022 sudah di depan mata. Ada BWF World Tour Super 500 India Open yang segera dihelat. 

Menurut kalender yang dirilis BWF, India Open 2022 akan dimulai pada 11-16 Januari mendatang. Bakal diselenggarakan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi. 

Berbicara India Open, ada sederet pebulutangkis dunia yang tampil mengerikan di edisi sebelumnya atau di India Open 2019. Pada 2021 dan 2020 turnamen ini dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ratusan Atlet Siap Tempur di Seleknas PBSI 2022

Ratusan atlet bulutangkis dari berbagai provinsi siap bertarung di Seleksi Nasional PBSI 2022 demi satu tiket bergabung di Pelatnas. Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2022 akan bergulir pada 10-15 Januari mendatang di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Mimi Irawan di Pelatnas Cipayung, Rabu siang 5 Januari 2022.

"Setelah pendaftaran ditutup kemarin malam, kami masih merekap jumlah atlet yang mendaftar untuk Seleknas. Kami juga berkoordinasi dengan Kabid Sistem Informasi dan Keabsahan untuk mengecek data atlet agar sesuai dengan persyaratan yang PBSI keluarkan," ujar Mimi lewat keterangan tertulis yang diterima VIVA Bulutangkis.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya