Dua Pengendara Moge Tewas di Bekasi hingga Penendang Sesajen Semeru

Dua pengendara moge tewas setelah menabrak beton di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA – Peristiwa kecelakaan yang membuat dua pengendara moge tewas di Bekasi jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA,pada Rabu, 12 Januari 2022. Arrtikel tersebut jadi yang terpopuler.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Terpopuler kedua adalah artikel mengenai pernyataan penendang sesjen di Gunung Semeru. Kemudian, terpopuler ketiga adalah, kronologi driver ojol dipukul polisi saat lapor kendaraannya hilang.

Terpopuler keempat adalah tekait kabar mengenai tewasnya dua pengendara moge di Bekasi. Kemudian, terpopuler kelima adalah dipilihnya Gus Ipul sebagai Sekjen PBNU.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

1. Identitas Dua Pengendara Moge yang Tewas di Bekasi

Dua pengendara moge tewas setelah menabrak beton di Bekasi.

Photo :
  • VIVA/ Dani.
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Pengendara motor gede (moge) beserta penumpangnya meregang nyawa buntut kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu pagi, 12 Januari 2022.

Baca selengkapnya

2. Penendang Sesajen Berdalih Ekspresi Spontan Melihat Sesuatu yang Kotor

Kuasa hukum pelaku penendang sesajen Hadfana Firdaus, Moh. Habib Al Kutbi.

Photo :
  • VIVA/Satria Zulfikar

Pria yang aksinya menendang dan membuang sesajen di lokasi bencana Gunung Semeru menjadi viral di media sosial, Hadfana Firdaus (32 tahun), akan menyerahkan diri kepada polisi dan didampingi pengacaranya. 

Sang pengacara, Moh. Habib Al Kutbi, mengatakan bahwa dia dan kliennya akan segera mendatangi Markas Polda Jawa Timur untuk menyampaikan klarifikasi atas tindakan yang belakangan ramai diperbincangkan oleh warganet. 

"Sebagai warga negara yang baik kita akan mendatangi Polda Jatim untuk mengklarifikasinya," katanya, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca selengkapnya

3. Kronologi Driver Ojol Dipukul Polisi saat Lapor Kehilangan Motor

Ilustrasi Driver ojek online sedang antar barang.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Driver ojek online (ojol) bernasib nahas lantaran motornya dibawa kabur penumpang akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi. 

Namun pria yang diketahui bernama Charly (39 tahun) itu justru mengalami pemukulan oleh Polisi, saat melapor lantaran tidak memberikan uang. Cerita itu diceritakan akun instagram @_marinadks_ yang membagikan pesan tangkap layar dari instagram akun adinda fatimah.

Baca selengkapnya

4. Tabrak Tiang Pembatas, Dua Pengendara Moge Tewas di Bekasi

Dua pengendara moge tewas setelah menabrak beton di Bekasi.

Photo :
  • VIVA/ Dani.

Dua pengendara motor gede (moge) tewas di tempat usai menabrak pembatas jalan dan papan reklame di Jalan Raya Sultan Agung Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu, 12 Januari 2022. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Baca selengkapnya

5. Gus Ipul Jadi Sekjen PBNU, Said Aqil Jabat Mustasyar

Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Photo :

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mengumumkan susunan lengkap PBNU untuk masa khidmat 2022-2027. Dalam Surat Keputusan PBNU Nomor 01/a.2.04/01/2022 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Masa Khidmat 2022-2027, sejumlah tokoh masuk dalam jajaran pengurus harian PBNU.  

"Kami telah berhasil membuat atau memutuskan susunan lengkap Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dalam rapat bersama formatur yang dikuti oleh Rais Aam dan Wakil Rais Aam yang ditunjuk, Ketua Umum terpilih dan Wakil Ketua Umum yang ditunjuk, serta para mid formatur yang melakukan rapat pada tanggal 5 Januari 2022 yang lalu di Jakarta, dan dari rapat itu dihasilkan susunan lengkap pengurus Nahdlatul Ulama," kata Gus Yahya saat membacakan susunan pengurus PBNU, Rabu, 12 Januari 2021.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya