Giring Disindir Nangis Lihat Nidji di JIS, Gus Umar Cibir Habib Kribo

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS
Sumber :
  • Facebook Anies Baswedan

VIVA –  Sejumlah artikel VIVA di kanal News dengan isu tertentu saat awal pekan Senin, 17 Januari 2022 menyedot  perhatian pembaca. Salah satunya terkait sorotan netizen ke Ketum PSI Giring Ganesha karena grup band Nidji diundang Gubernur DKI Anies Baswedan ke Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Artikel komentar miring netizen untuk Giring jadi salah satu terpopuler. Berikutnya, ada artikel kriminal yang memberitakan nasabah dan penagih utang saling bacok di Ciputat, Tangerang Selatan.

Lalu, artikel lain yang masuk deretan terpopuler ada Umar Hasibuan atau Gus Umar yang menyindir Zen Assegaf alias Habib Kribo karena punya massa sedikit. 

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Kemudian, yang bikin publik geleng-geleng karena muncul lagi pemberitaan tentang kelakuan oknum Polri. Kali ini, korps Bhayangkara tercoreng karena dugaan anggotanya yang menerima suap dari bandar narkoba.

Berikut 5 artikel terpopuler di Kanal News yang dirangkum dalam Round-up.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

1.  Anies Undang Nidji Cek Sound di JIS, Warganet: Giring Nangis Lihat Ini

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS

Photo :
  • Facebook Anies Baswedan

Netizen menyoroti Ketua Umum PSI Giring Ganesha karena band Nidji diundang Gubernur DKI Anies Baswedan untuk cek sound system di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Giring merupakan mantan vokalis Nidji.

Anies dalam unggahannya memuji penampilan Nidji di JIS. Dia menyebut penampilan Nidji spektakuler. Baca selengkapnya di sini.

2. Nasabah dan Penagih Utang di Tangsel Saling Bacok, Satu Tewas

Polisi memasang garis di lokasi. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • ANTARA

Cekcok berujung baku hantam terjadi antara NS (22) dengan CS (38). NS tewas seketika usai berkelahi dengan nasabahnya berinisial CS (38) di Ciputat, Tangerang Selatan, Senin, 17 Januari 2022. 

Lokasi kejadian tragis itu terjadi di depan pintu kontrakan CS. Pemicunya karena utang Rp350 ribu. Baca selengkapnya di sini.

3. Gus Umar Cibir Habib Kribo yang Demo Tapi Massanya Cuma Sedikit

Zen Assegaf alias Habib Kribo.

Photo :
  • Instagram @habibkribo

Zen Assegaf alias Habib Kribo kembali jadi sorotan netizen. Kali ini gegara aksinya sedang demo di salah satu wilayah Jakarta tapi massa pendukungnya yang sedikit. D

Dikutip VIVA dari akun tiktok @assegafzen, Senin 17 Januari 2022, nampak Habib Kribo sedang orasi di depan massanya yang terlihat sekitar 10 orang. Dalam orasinya, Habib Kribo mengatakan jika Indonesia bukan hanya diisi oleh satu kelompok. Baca selengkapnya di sini.

4. Ingatkan Anggota soal Pelanggaran, Kadiv Propam: Tuhan Tidak Buta

Irjen Pol Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Polri kembali jadi sorotan karena dugaan suap yang terjadi di Polrestabes Medan. Ternyata, angka pelanggaran anggota Polri di wilayah hukum Polda Sumatera Utara cukup tinggi. 

Maka itu, Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri, akan segera mengambil langkah cepat untuk melakukan penanganan pelanggaran anggota di wilayah tersebut. Baca selengkapnya di sini.

5. Usut Suap Kapolresta Medan, Propam Periksa Bripka Ricardo Siahaan

Sidang kode etik personel Polsek Kutalimbaru

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Tim gabungan Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang dalam kasus suap bandar narkoba terhadap sejumlah anggota di Polrestabes Medan. Dugaan suap tersebut juga menyeret nama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. 

Sebagian uang suap itu diduga digunakan untuk membeli sepeda motor kepada salah seorang anggota Koramil 13 Percut Sei Tuan, Peltu Elieser Sitorus. Motor dibelikan karena Elieser berjasa menggagalkan peredaran ganja seberat 13 kilogram. Baca selengkapnya di sini.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya