Bripka Rikardo Minta Maaf Seret Kapolres, Kecelakaan Maut Balikpapan 

Tangkapan layar rekaman kecelakaan truk tabrak kendaraan di Balikpapan
Tangkapan layar rekaman kecelakaan truk tabrak kendaraan di Balikpapan
Sumber :
  • CCTV Rapak

VIVA – Bripka Rikardo Siahaan menarik ucapannya yang menyeret nama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara. Di persidangan, Bripka Rikardo sempat menuduh Kombes Riko ikut menerima suap dari istri bandar narkoba sebesar Rp300 juta. Uang tersebut dibagi-bagikan ke anak buah.
 
Selain Bripka Rikardo yang meminta maaf soal tuduhannya yang menyeret Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, kabar lain yang tak kalah mengejutkan adalah insiden kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat pagi. Truk tronton melaju kencang dari arah belakang dan menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

5 berita terpopuler VIVA sepanjang Jumat, bisa disimak kembali dalam round up berikut ini:

Seret Nama Kapolrestabes Medan, Bripka Rikardo: Aku Minta Maaf 

Kapolrestabes Medan Riko Sunarko

Kapolrestabes Medan Riko Sunarko

Photo :
  • VIVA/Putra Nasution

Bripka Rikardo Siahaan terdakwa kasus penggelapan uang sebesar Rp650 juta milik terduga bandar narkoba Jusuf alias Jus meminta maaf ke Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko atas namanya disebut-sebut dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Medan. 

"Untuk Pak Kapolres, pak Kasat. Kalau terseret-seret namanya intinya aku pribadi minta maaf," sebut Rikardo melalui video teleconference diterima wartawan di Medan, Kamis 20 Januari 2022.

Selengkapnya di tautan ini