Anak Kapolda Metro Tolak Kado Nikah, Kapolres Tak Terima Suap

Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.
Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.
Sumber :
  • Instagram @farahputerinahlia

VIVA – Selamat berakhir pekan VIVAnian. Meski lagi bersantai tetapi tetap update informasi, yuk. Lima berita terpopuler news VIVA sepanjang Sabtu 22 Januari 2022 kemarin menyajikan banyak sekali informasi. Yang paling teranyar soal sikap Kapolda Metro Irjen Fadil Imran yang tak mau dapat kado nikahan dari tamu undangan anaknya.

Selain berita Kapolda Metro tersebut, ada berita lainnya yang tak kalah menarik, di antaranya Kapolda Sumatera Utara menyatakan jika Kapolrestabes Medan Kombes Riko tak terbukti menerima suap dari istri bandar narkoba.

Pemberitaan soal Kombes Riko yang diduga terima suap pun sudah ramai dibahas sejak awal pekan kemarin. Tetapi setelah adanya pemeriksaan intensif dari Propam Polri, akhirnya Kapolres dengan tegas menyatakan tidak pernah mengetahui soal uang Rp600 juta tersebut.

Meski demikian, Kombes Riko harus melepaskan jabatan Kapolrestabes Medan yang sudah dia dapuk sejak lama itu. Jabatan Kapolrestabes Medan pun kini diisi oleh kini disisi oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Armia Fahmi.

Berikut lima berita yang paling banyak dibaca VIVAnian sepanjang hari Sabtu, di antaranya:

1. Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Farah Puteri Nahlia anak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Photo :
  • Instagram @farahputerinahlia