Edy Mulyadi Hina Prabowo, Giring Sampah hingga Pengusaha Garap IKN

Pengurus DPD Gerindra NTB melaporkan Edy Mulyadi ke Polda NTB
Pengurus DPD Gerindra NTB melaporkan Edy Mulyadi ke Polda NTB
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Berita terkait pengurus DPD Gerindra Provinsi NTB yang melaporkan aktivis Edy Mulyadi ke Polda NTB atas dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto menjadi berita terpopuler di news and tranding VIVA, Senin 24 Januari 2022.

Dalam berita tersebut, Edy diduga menghina Prabowo Subianto secara terang-terangan melalui media sosial dan Youtube. Sehingga, pengurus Gerindra NTB melaporkannya kepada Polda NTB atau dugaan ujaran kebencian dan penghinaan.

Kemudian, berita terpopuler lainnya adalah terkait Giring PSI yang kritik Anies dan ditanggapi oleh Haikal Hassan yang menilai apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PSI itu adalah sampah, karena Anies bukan produk 212.

Lalu, berita yang juga menjadi sorotan pembaca VIVA adalah terkait pelaku usaha nasional berharap mendapatkan prioritas peluang usaha dan investasi pada masa pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimanta Timur.

Dan tak kalah heboh, berita Jokowi yang menyatakan bahwa selama berpuluh-puluh tahun ada yang nyaman dengan impor barang mentah Indonesia dan Klarifikasi Edy Mulyani yang menyatakan Kalimantan tempat 'Jin Buang Anak'

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

1. Edy Mulyadi Dilaporkan Lagi ke Polda NTB Gara-gara Menghina Prabowo