Geisz Sindir Keras Giring DO, Kerangkeng Manusia Bupati Langkat

Ketum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • Instagram Giring Ganesha

VIVA – Komisaris PT Jaya Ancol Geisz Chalifah membalas sindiran pedas kepada Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Anies Baswedan. Giring belum lama ini mengunjungi pemukiman warga miskin di Jakarta Utara, dekat dengan lokasi Jakarta International Stadium (JIS). Giring mengabadikan momen bersama warga pinggiran Jakarta itu, sambil bernyanyi bersama sekaligus membagi-bagikan bantuan. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Momen Giring bersama warga dengan latar foto bangunan JIS yang megah itu diunggah Giring di akun media sosialnya, dengan menulis kritikan pedas ke Anies. Geisz pun memberikan balasan menohok ke Giring.

Kabar lain dari perempuan bernisial R di Boyolali yang membuat pengakuan mengejutkan atas pengakuannya dilecehkan oleh Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Eko Marudin. R mengaku dilecehkan AKP Eko Marudin saat membuat laporan kasus pemerkosaan. Gara-gara itu, AKP Eko Marudin dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berita-berita menarik lainnya VIVA sepanjang Selasa, dapat disimak dalam round up berikut ini:

1. Sindir Keras Giring, Geisz: Kalau Kuliah Jangan Sampai DO 2 Kali

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah.

Photo :
  • tvOne

Aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyindir Gubernur DKI Anies Baswedan dengan mengunjungi warga terpinggirkan korban penggusuran di Jakarta jadi perhatian. 

Pendukung Anies, Geisz Chalifah membalas sindiran Giring.  Dia menyoroti cara Giring dan PSI dalam aksi sosialnya mengunjungi warga korban penggusuran proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Motif R Karang Cerita Diperkosa Berbuntut AKP Eko Dicopot 

R, wanita yang mengarang cerita diperkosa.

Photo :
  • tvOne/Teguh Sutrisno

Wanita berinisial R, warga Boyolali ini bikin geger atas pengakuannya yang diperkosa Kasat Reskrim Polres Boyolali. R membuat laporan terkait pemerkosaan dirinya yang dilakukan oleh pria bernama WGS di sebuah hotel di Bandungan.  

Saat proses pemeriksaan laporan, R merasa dilecehkan. Akibatnya, Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Eko Marudin dicopot jabatannya oleh Kapolda Jateng, Irjen Ahmad Luthfi.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Polri Akui Beri Pelat Khusus ke Arteria Dahlan, Ini Alasannya 

Arteria Dahlan

Photo :
  • instagram

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah memberikan pelat nomor kendaraan dinas khusus polisi kepada Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. Terungkap, pelat nomor dinas polisi khusus itu diberikan untuk pengawalan kepada Arteria. 

"Ya untuk membantu. Jadi kan seseorang pejabat diberikan nomor tersebut, tentunya untuk kegiatan pengamanan pengawalan kepada yang bersangkutan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di Mabes Polri pada Senin, 24 Januari 2022.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Bertemu Jokowi di Bintan, PM Singapura Disambut Indahnya Musik Rebana 

Presiden Jokowi bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong di The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa, 25 Januari 2022. Berdasarkan Informasi Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kehadiran PM Lee di Bintan ini untuk menghadiri Leaders’ Retreat Indonesia-Singapura. 

Lee tiba di lokasi sekitar pukul 11.40 WIB. PM Singapura itu hadir dengan disambut alunan musik rebana. Presiden Jokowi tampak menyambut kedatangan PM Lee di lobi The Sanchaya Resort Bintan, kemudian memperkenalkan para menteri yang turut menyambutnya. 

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Penampakan Kerangkeng Manusia Pekerja Sawit di Rumah Bupati Langkat 

Kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin

Photo :
  • Ist

Komnas HAM mengatakan temuan kerangkeng manusia di rumah milik Bupati nonaktif Langkat, Terbit Rencana Perangin-Angin, yang terjaring operasi tangkap tangan KPK, "sangat mengejutkan dan pertama kali terjadi di Indonesia." 

"Untuk peristiwa sejenis ini, ini sangat mengejutkan dan ini baru kami dengar pertama kali. Maka kami memberikan perhatian serius atas kasus ini," kata Komisioner Komnas HAM, Muhammad Choirul Anam kepada BBC News Indonesia Senin (24/1). 

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya