Penghuni Kerangkeng, Bentrok di Maluku hingga Bandara Halim Tutup

Jefri Sembiring (27), salah seorang penghuni kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Peranginangin.
Jefri Sembiring (27), salah seorang penghuni kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Peranginangin.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Polemik mengenai sebuah kerangkeng manusia yang berada di rumah Bupati Langkat non aktif, Terbit Rencana Peranginangin masih bergulir. Berita mengenai pengakuan salah satu penghuni kerangkeng tersebut menjadi yang terpopuler di VIVA.co.id kanal news.

Selain berita kerangkeng manusia milik Bupati Langkat, ada juga berita yang menarik pembaca yaitu pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menyebut Covid-19 sudah tak mempan bagi orang yang sudah vaksin.

Selanjutnya, ada berita mengenai bentrokan yang terjadi di Pulau Haruku di Maluku. Peristiwa ini memakan korban jiwa dan beberapa rumah dibakar.

Berita menarik lainnya sepanjang hari Rabu, 26 Januari 2022 akan dirangkum dalam round up berikut ini:

1. Pengakuan Penghuni Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat

Salah seorang penghuni kerangkeng manusia, Jefri Sembiring (27), mengungkapkan kehidupan di lokasi rehabilitasi milik Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Peranginangin. Jeffri mengaku rehabilitasi memberikan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya bagi pecandu narkoba.

Jefri Sembiring, yang merupakan warga Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pernah menghuni “kerangkeng” di rumah Bupati Langkat tersebut sejak 4 bulan yang lalu.