Timnas Vietnam Makin Terbenam, Berburu Tiket MotoGP Mandalika

Timnas Australia merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Socceroos

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Mengawali pagi Anda, tersaji lima berita terpopuler di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 27 Januari 2022.

Dimulai dari kanal bola terdapat kabar Timnas Vietnam yang semakin terpuruk dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. The Golden Star belum sekali pun merasakan kemenangan setelah dipecundangi Timnas Australia.

Beralih ke kanal sport, terdapat fakta Baru Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Usai Juara Syed Modi 2022.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Masih ada berita lainnya yang masuk jajaran terpopuler VIVA.

Berikut lima berita terpopuler yang telah dirangkum dalam round up:

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

1. Jadi Bulan-bulanan Australia, Vietnam Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Timnas Vietnam menjadi bulan-bulanan Timnas Australia kala menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis 27 Januari 2022. Tampil di Melbourne Rectangular Stadium, The Socceroos menggilas Vietnam dengan skor 4-0.

Australia dengan cepat mengambil alih kontrol permainan. Mereka memberikan salam pembuka lewat tembakan ke gawang pada menit keenam oleh Mathew Leckie. Namun, masih belum menemui sasaran.

Baca selengkapnya di sini

2. Shin Tae-yong Kaget dengan Kualitas Timor Leste

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terkejut dengan kekuatan Timor Leste jelang laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 27 Januari 2022.

Shin Tae-yong menyebut, kekuatan Timor Leste tak seperti yang sebelumnya ia nilai kurang bagus. Setelah mengamati secara mendalam, tim lawan memiliki kekuatan yang berpotensi menghukum Timnas Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

3. Timnas Vietnam Jadi Sasaran Pelampiasan Australia

Timnas Australia mencari pelampiasan dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia 2022 Zona Asia. Mereka akan menjamu Timnas Vietnam di Melbourne Rectangular Stadium, Kamis sore WIB 27 Januari 2022.

Tiga pertandingan terakhir mereka lalui tanpa mendapatkan kemenangan. Kalah dari Jepang lalu ditahan imbang Arab Saudi dan China benar-benar membuat kecewa.

Baca selengkapnya di sini

4. Fakta Baru Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Usai Juara Syed Modi

BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International 2022 telah rampung.  Dimulai 18 berakhir 23 Januari.

Ada fakta mengerikan dari sederet pebulutangkis dunia di sana. Hanya ada dua negara yang meraih gelar juara, tuan rumah dan Malaysia. 

Baca selengkapnya di sini

5. Berburu Tiket MotoGP Mandalika 2022, Dari Rp115 Ribu Hingga 15 Juta

Gelaran olahraga otomotif kelas dunia, MotoGP 2022 akhirnya bisa disaksikan langsung di Indonesia. 

Event yang tahun lalu mencatatkan nama Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha sebagai juara dunia, tahun ini akan berlaga bersama pebalap MotoGP papan atas lainnya di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 18-20 Maret mendatang.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya