Status Nurhayati, Puncak Macet Parah, Hingga PPKM Jawa-Bali

Menko Polhukam Mahfud MD.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Berita tentang rencana pencabutan status tersangka Nurhayati yang telah melaporkan tindakan korupsi di Desanya, Desa Citemu, Cirebon, menjadi berita terpopuler di kanal News, Senin 28 Februari 2022. Menteri Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, mengungkapkan ada dua cara untuk mencabut status tersangka Nurhayati. 

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Selain itu ada berita tentang kemacetan belasan jam yang terjadi selama Sabtu hingga Senin dini hari tadi di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor juga menjadi berita paling banyak dibaca di kanal News.

Simak 5 berita paling banyak dibaca di kanal News, seperti dirangkum dalam round-up. 

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

1. Cabut Status Tersangka Nurhayati, Mahfud: Biar Orang Berani Melapor

Menko Polhukam Mahfud MD.

Photo :
  • VIVA.co.id/Irfan
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Menteri Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD berharap pencabutan status tersangka terhadap Nurhayati bisa memberi pesan kepada masyarakat agar mereka tak takut melaporkan kasus korupsi. Baca selengkapnya di sini. 

2. Terjebak Macet Puncak, Anggota DPR Desak PUPR Bangun Flyover

Kemacetan lalu lintas jalur puncak hingga stagnan belasan Jam.

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Kemacetan yang terjadi selama Sabtu hingga Senin dini hari tadi di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor tak hanya viral di media sosial. Kemacetan parah itu juga diungkapkan Anggota DPR RI Komisi V Dapil Bogor, Mulyadi yang ikut jadi korban kemacetan saat melakukan reses di kawasan Cisarua. Baca selengkapnya di sini. 

3. Kasus Arnold Putra, Surat Polri Masih Dicuekin Interpol Brasil

Arnold Putra.

Photo :
  • Instagram @arnoldputra

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah melayangkan surat ke Interpol di Brasil dan Singapura untuk mengonfirmasi informasi adanya dugaan keterlibatan desainer fesyen Indonesia Arnold Putra dalam kasus jual beli organ manusia. Namun, Polri sampai saat ini masih dicuekin. Baca selengkapnya di sini.  

4. Innalillahi, Arifin Panigoro Meninggal Dunia

Arifin Panigoro

Photo :
  • Antara/HO-Abi

Kabar duka. Pengusaha nasional yang juga dikenal sebagai pendiri dan pemilik perusahaan energi, Medco Group, Arifin Panigoro meninggal dunia. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Capaian Vaksinasi jadi Penentu Level PPKM di Jawa-Bali

Vaksinasi COVID-19.

Photo :
  • Istimewa

Pemerintah secara efektif akan memberlakukan syarat vaksinasi dosis kedua, untuk menentukan level asesmen atau level PPKM setiap daerah mulai minggu depan. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya