Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Kiper PSG, Keylor Navas
Sumber :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Jumat 11 Maret 2022 mendapat banyak perhatian dari pembaca. Yang menarik, dua berita terpopuler adalah seputar Paris Saint-Germain (PSG).

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Setumpuk masalah rupanya dialami PSG usai disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Dari mulai Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

Ada juga berita seputar German Open 2022. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus tersingkir usai dikalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Masalah PSG Kian Pelik Usai Dihajar Madrid, Giliran Keylor Navas Murka

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Keylor Navas

Photo :
  • instagram

 Masalah yang dihadapi Paris Saint-Germain tak kunjung usai setelah tumbang dari Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Kini, giliran Keylor Navas yang marah besar.

Bukan karena kekalahan dari Los Blancos. Namun, lantaran dia tak dimainkan di laga tersebut.

Ya, pada laga tersebut, pelatih Mauricio Pochettino lebih memilih menurunkan Gianluigi Donnarumma. Sayangnya, kiper asal Italia itu gagal menunjukkan performa terbaik.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. PSG Meradang, Neymar Segera Dijual

Penyerang PSG, Neymar

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Paris Saint-Germain tampaknya mulai menyerah dengan bintang utamanya dalam tim, Neymar. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan dijual pada musim panas mendatang.

Neymar didatangkan pada musim panas 2017 silam dengan status sebagai pemain termahal dunia setelah ditebus sebesar 222 juta euro. Kedatangannya diharapkan bisa membangkitkan kekuatan Les Parisiens yang bertekad menguasai Eropa.

Dengan prestasinya saat membela Barcelona, dia diharapkan bisa membawa PSG menjadi Raja Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Nyatanya, setelah lima tahun, mimpi itu tak kunjung terwujud.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Biaya Perjalanan Chelsea Dibatasi, Tuchel: Yang Penting Ada Bus

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Salah satu sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris kepada Chelsea terkait dengan pembekuan aset Roman Abramovich adalah dibatasinya pengeluaran klub, termasuk ketika melakoni laga tandang.

Aturan yang dikeluarkan membatasi Chelsea cuma bisa menggunakan 20.000 poundsterling, sekitar Rp374 juta, untuk biaya perjalanan ketika melakoni laga di luar kandang. Hal yang kemudian mendapat tanggapan dari manajer Thomas Tuchel.

Sejauh ini Tuchel mengaku akan bertahan dengan setiap kondisi. Dia memastikan Chelsea akan tetap turun bertanding apapun yang terjadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua German Open 2022

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memainkan babak kedua German Open 2022. Bermain di Westenergie Sporthalle, Jumat dini hari WIB 11 Maret 2022, dia kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam dua game langsung.

Memulai game pertama, Kunlavut sempat memimpin perolehan poin hingga unggul 5-2. Tapi kemudian Jonatan berupaya mengejar dan kedudukan imbang 9-9.

Duel sengit tersaji setelah itu. Kunlavut beberapa kali memimpin dan Jonatan bisa menyamakan kedudukan. Duel game pertama sempat imbang 20-20, tapi kemudian wakil Thailand yang menang.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Fajar/Rian Dikalahkan Wakil China di German Open 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan di babak kedua German Open 2022. Mereka dikalahkan oleh wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, Jumat dini hari WIB 11 Maret 2022.

Fajar/Rian dan He/Zhou gantian memetik poin pada awal game pertama. Kedudukan beberapa kali imbang hingga 8-8.

Setelah itu, He/Zhou tak memberi kesempatan kepada Fajar/Rian untuk mengejar perolehan poin. Mereka menyudahi perlawanan wakil Indonesia dengan kedudukan 21-15.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya