Amukan Daud Yordan hingga Gosip Italia Gantikan Iran di Piala Dunia

Petinju Indonesia Daud Yordan
Sumber :
  • Instagram/@realdaudyordan

VIVA – Sepanjang Jumat 1 April 2022, terdapat lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang dapat sorotan dari pembaca. Deretan berita itu masuk kategori populer. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Yang paling mendapat sorotan adalah berita mengenai dua petinju Indonesia, Daud Yordan dan Chris John. Ternyata, mereka pernah mempertontonkan pertarungan brutal di Amerika Serikat.

Tak kalah geger adalah berita mengenai Timnas Italia. Ada gosip yang menyebut Italia berpeluang menggantikan Iran di Piala Dunia 2022. Kok bisa?

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler dirangkum di VIVA round up:

1. Amukan Daud Yordan dan Chris John Gemparkan Amerika

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Chris John vs Satoshi Hosono

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Amerika Serikat sempat dibuat terpelongo oleh dua bintang tinju milik Indonesia, yaitu Daud 'Cino' Yordan dan Chris John. Kedua petinju ini, mempertontonkan pertarungan brutal di Amerika.  Tak dipungkiri, nama Chris John dan Daud Yordan masuk dalam jajaran petinju terbaik milik Indonesia. 

Chris John memang sudah pensiun namun The Dragon, begitu julukannya merupakan sosok yang hingga sekarang tak lekang oleh waktu. Namanya masih harum hingga saat ini.  Petinju kelahiran Banjarnegara itu sudah malang melintang menghiasi ring tinju nasional hingga dunia. 

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Putri KW Ngamuk, Pebulutangkis Ini Jadi Korban di Orleans Masters

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani di BATC 2022

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Orleans Masters 2022 makin sengit. Hari ini, memasuki babak perempatfinal Jumat 1 April 2022. Sederet wakil Indonesia ikut ambil bagian di Palais des Sports Prancis. Sedikitnya, tercatat ada empat wakil Indonesia yang akan tempur.

Mengutip dari Tournament Software, pertandingan akan tersaji sekira pukul 20.40 WIB. Para wakil negara lain juga bakal berjuang.

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani atau Putri KW ditantang wakil Estonia. Ia berhadapan dengan Kristin Kuuba.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Soal Italia Gantikan Iran di Piala Dunia 2022, Ini Jawaban FIFA

Pemain Timnas Italia ratapi kegagalan lolos ke Piala Dunia 2022.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Dunia sepakbola mendadak heboh menyusul kabar Timnas Italia berpotensi mendapat jatah di Piala Dunia 2022 meski dinyatakan gagal lolos. Italia bisa menggantikan Iran, kok bisa?

Kabar ini muncul ke permukaan diawali dari duel antara Iran versus Lebanon di matchday terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Laga yang dimenangkan oleh Iran dengan skor 2-0 ini dibumbui masalah. 

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Daftar 18 Tim Peserta Liga 1 Musim Depan

Pemain Bali United rayakan gelar juara Liga 1 2021/22

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc/

Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 resmi usai, pada Kamis 31 Maret 2022. Ada empat laga terakhir digelar sehingga menggenapkan 18 tim peserta untuk Liga 1 musim depan. Dua tim terakhir yang bergabung adalah PSS Sleman dan Barito Putera. 

Dua tim ini menyingkirkan Persipura Jayapura dimana di hari yang sama juga menentukan nasibnya. Mutiara Hitam harus puas turun kasta meski menang 3-0 melawan Persita Tangerang di laga pamungkas. 

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Jadwal Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Sevilla

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jadwal Pertandingan LaLiga Barcelona vs Sevilla dalam lanjutan pekan ke-30 di Stadion Camp Nou, Senin 4 April 2022. (02.00 WIB)

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan atas tuan rumah Real Madrid dengan skor 4-0. Gol pembuka Barcelona torehkan oleh Aubameyang pada menit ke-29 setelah mendapatkan umpan dari Ousmane Dembele.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Barcelona mampu menggandakan keunggulanyan menjadi 2-0 melalui aksi dari Ronald Araujo pada menit ke-40.

Baca berita lengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya