Anak Eks Wakapolri, Megawati Jangan Cengeng, Hingga Dubes Rusia

Putra Siregar dan Rico Valentino pakai baju tahanan
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Berita tentang identitas korban  pengeroyokan Bos PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino, menjadi sorotan publik. Korban Korban diketahui bernama Nur Alamsyah. Dia merupakan anak dari mantan Wakapolri, Syafruddin.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto, langsung menyatakan bahwa pihaknya dalam menangani suatu kasus memperlakukannya sama. Tidak ada melihat siapa korban dan pelakunya. Mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu  menjelaskan kalau siapapun sama di mata hukum.

Selain berita itu, simak berita lainnya yang menjadi terpopuler di kanal News dan dirangkum dalam round-up, Kamis 21 April 2022,

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

1. Beredar Kabar Nur Alamsyah Anak Eks Wakapolri, Ini Kata Kapolres

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Beredar kabar kalau korban pengeroyokan Bos PS Store, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino, merupakan anak dari mantan Wakapolri, Syafruddin. Korban diketahui bernama Nur Alamsyah. Baca berita selengkapnya di sini.  

2. Tinjau Kuburan Kristen yang Amblas, Bobby Nasution Perintahkan Ini

Wali Kota Medan Bobby Nasution Tinjau Kuburan Kristen yang Amblas

Photo :
  • VIVA/ B.S Putra

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution turun langsung meninjau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kristen Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Puluhan kuburan di sini mengalami longsor atau amblas, pada Rabu malam, 20 April 2022. Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Megawati: Jangan Cengeng Hadapi Kenaikan Harga

Ketua Umum PDIP dan Dewan Pengarah BRIN Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • BRIN Indonesia

 Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Megawati Soekarnoputri mengingatkan pemerintah daerah agar jangan cengeng menghadapi kenaikan harga-harga. Mengutip pesan Presiden RI pertama Sukarno atau Bung Karno, Megawati mengatakan bahwa yang terpenting adalah bagaimana membuat perut rakyat kenyang. Baca berita selengkapnya di sini. 
 
4. Dubes Rusia Sebut Suasana Ramadhan di Indonesia Cerminkan Toleransi

Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna Vorobieva

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Duta Besar Federasi Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva, mengatakan bahwa suasana pada bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri di Indonesia terasa begitu hangat. Suasana ini merupakan pengalaman yang menyenangkan baginya, dan dia menyatakan bahwa perayaan hari-hari besar keagamaan menjadi cerminan tingkat toleransi tinggi masyarakat Indonesia. Baca selengkapnya di sini. 

5. IHSG Diperkirakan Bergerak Datar, Cermati Saham Pilihan Hari Ini

Monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 28 poin atau 0,40 persen ke level 7.256 pada pembukaan perdagangan Kamis, 21 April 2022.

Analis Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya, memprediksi bahwa IHSG bakal cenderung bergerak datar atau sideways pada perdagangan hari ini. Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya