Rusia Gempur Mariupol, Harta Karun di NTB hingga Leher Walkot Bobby

VIVA Militer: Tentara Rusia di Mariupol, Ukraina
Sumber :
  • themoscowtimes.com

VIVA – Berita terbaru terkait invasi Rusia ke Ukraina terus mendapatkan sorotan. artikel mengenai serangan Rusia ke pabrik baja raksasa Mariupol pun jadi artikel terpopuler di Kanal News VIVA, Minggu, 24 April 2022.

Bobby Nasution Segel Mal Centre Point Medan Gara-gara Nunggak Pajak Rp 250 Miliar

Artikel terpopuler kedua terkait penemuan harta karun di NTB. Lalu terpopuler ketiga yaitu terkait heboh seorang pria mau mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Kemudian, berita terpopuler keempat yaitu pernyataan Gubernur Edy yang meminta ditegur jika melakukan perbuatan zolim. Selanjutnya terpopuler kelima adalah siaganya penembak jitu di Merak saat periode mudik Lebaran.

Daftar Pemimpin Negara yang Menjadi Buronan LCC, Terbaru dan Terlengkap!

1. Rusia Kembali Gempur Mariupol Habis-habisan

VIVA Militer: Tentara Rusia di Mariupol, Ukraina

Photo :
  • themoscowtimes.com
Putin Akan Kunjungi China dan Bertemu Xi Jinping Pekan Ini

Rusia kembali menggempur pertahanan terakhir Ukraina yang masih berada di pabrik baja raksasa di Mariupol, beberapa hari setelah Moskow menyatakan menang atas kota di selatan itu dan mengatakan pasukannya tidak perlu mengambil alih pabrik tersebut. 

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengatakan militer mereka belum siap untuk mencoba menerobos kepungan Mariupol. 

Namun, Zelenskyy mengatakan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Antony Blinken dan Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin akan mengunjungi Kiev pada Minggu dan membahas jenis senjata yang dibutuhkan Ukraina saat invasi Rusia memasuki bulan ketiga.

Baca selengkapnya

2. Harta Karun 2 Miliar Ton Emas-Tembaga Ditemukan di NTB

Harta karun

Photo :
  • U-Report

Nusa Tenggara Barat (NTB) memiliki sumber harta karun baru. Itu setelah PT Sumbawa Timur Mining (STM) menemukan potensi sumber daya mineral tertunjuk tembaga dan emas sebesar 1,1 miliar ton dan potensi sumber daya mineral tereka sebesar 1 miliar ton tembaga dan emas. 

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi NTB, Zainal Abidin, mengatakan saat ini Pemprov NTB dan PT STM melakukan perapatan untuk menghitung cadangan terekam atau jumlah kandungan tembaga dan emas.

Baca selengkapnya

3. Pengemudi Mau Patahkan Leher Bobby Nasution Dilaporkan ke Polisi

Viral pria ancam patahkan leher Bobby Nasution.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Pengemudi mobil yang mengancam dan ingin mematahkan leher Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dilaporkan petugas e-parking ke Polsek Medan Kota usai kejadian tersebut.

"Petugas e-parking sudah membuat laporan ke Polsek Medan Kota," kata Kepala Bidang Parkir Dinas Perhubungan Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis saat dikonfirmasi VIVA, Minggu siang, 24 April 2022.

Baca selengkapnya

4. Gubernur Edy Rahmayadi: Tegur Saya, Kalau Melaksanakan Kezoliman

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (tengah).

Photo :
  • VIVA.co.id/BS Putra

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, mengharapkan masukan dan saran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Terutama dalam memimpin dan membangun Provinsi Sumut, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi, pada acara buka puasa bersama dengan MUI Sumut dan kabupaten/kota di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Sabtu 23 April 2022.

Baca selengkapnya

5. Penembak Jitu Disiagakan Amankan Mudik di Pelabuhan Merak

Kendaraan pemudik dan logistik antre di Pelabuhan Merak, Banten.

Photo :
  • Viva.co.id/ Yandi Deslatama (Serang)

Polisi akan melibatkan penembak jitu di sekitar Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, selama arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1443 H. Sniper asal Brimob Polda Banten itu, akan ditempatkan di lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya