Pengguna Alphard Caci Maki Polisi, Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Tangkapan Layar Penumpang Mobil Mewah Sempat Berkata Kasar ke Polisi
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat

VIVA - Sejumlah berita menghiasai kanal news VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 7 Mei 2022. Berita terpopuler datang dari seorang pengguna mobil Alphard yang mencaci maki petugas polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Berita terpopuler kedua yaitu mengenai klaim dari politikus PDIP Ruhut Sitompul terkait Jakarta Internasional Stadium. Ruhut menyebut Jokowi-lah yang mulai pembangunan stadion yang baru-baru ini dipakai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri tersebut.

Sementara itu, berita terpopuler ketiga ditempati Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Komjen Boy Rafli Amar. Mantan Kapolda Papua itu menyebut bahwa jumlah KKB tak sampai seribu, namun dia mengakui bahwa mereka memiliki militansi tinggi.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Selain tiga berita tersebut, masih ada dua berita lain yang juga menjadi perhatian pembaca. Pertama, soal polisi yang menggrebek istrinya saat berduaan dengan seorang pendeta di kamar.

Dan kedua tentang kecelakaan maut di Tol Cipali. Dalam peristiwa itu, dua orang meninggal dunia, dan tiga lainnya luka-luka.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Berikut 5 berita terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 7 Mei 2022:

1. Video Viral Pengguna Mobil Mewah Berkata Kasar, Polisi: Kami Ikhlas

Anggota Kepolisian Sektor Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, mengaku ikhlas walaupun dimaki oleh penumpang kendaraan mobil mewah saat melakukan pengaturan lalu lintas, pada arus mudik lebaran tahun 2022.

Polisi dihina

Photo :

Peristiwa tersebut terjadi Jumat 6 Mei 2022 di Jalan Perempatan Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ruhut Klaim Jokowi yang Mulai Pembangunan JIS, Tunjukkan Bukti Video

Jakarta International Stadium (JIS) masih menjadi sorotan. Perbincangan soal JIS mulai ramai setelah Gubernur DKI Anies Baswedan menggelar salat Id di JIS pada Senin lalu, 2 Mei 2022 di kompleks stadion baru itu. Namun belakangan, muncul sejumlah klaim jasa atas berdirinya stadion bertaraf internasional itu.

Masyarakat mengunjungi proyek Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara.

Photo :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

Beberapa menyebutkan jika JIS merupakan inisiatif Anies Baswedan. Namun yang lainnya menyebut kalau JIS dibangun oleh Presiden Joko Widodo.

Baca selengkapnya di sini.

3. Komjen Boy Rafli: Jumlah KKB Tak Sampai Seribu, Militansi Tinggi

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar menyebut bahwa kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua pada dasarnya tidak banyak. Dia menaksir, berdasarkan hasil investigasi, tidak melebihi seribu orang.

KEPALA Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Mereka tidak terlalu besar tetapi terpisah-pisah. Di antara mereka, termasuk yang terlibat dalam penggunaan senjata, tidak sampai seribu [orang]," kata Boy, dalam wawancara eksklusif dengan The Interview, di Jakarta, Kamis, 28 April 2022.

Baca selengkapnya di sini.

4. Polisi Gerebek Istri Polwannya Saat Berduaan di Kamar dengan Pendeta

Oknum polwan inisial HH di Kota Ambon, Maluku berpangkat brigpol dilaporkan tertangkap basah bersama sedang bersama oknum pendeta inisial SA saat berduaan di dalam sebuah kamar.

Ilustrasi perselingkuhan.

Photo :
  • U-Report

Polisi yang bertugas di Polresta Pulau Ambon itu disebutkan digerebek saat bermeseraan dengan SA di rumah SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Sang pendeta inisial SA diketahui sebagai ketua jemaat majelis di desa tersebut dan juga telah memiliki istri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Cipali kilometer 135 wilayah Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, 7 Mei 2022. Akibat insiden kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia serta tiga orang mengalami luka berat.

Sejumlah kendaraan pemudik melintas di tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jabar/Ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Kendaraan mobil jenis Luxio bernonor polisikan B 2015 FFN dan mobil jenis microbus Elf AD 1017 SD yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cipali wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu pagi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya