Dwi Ariesta Jatuh dari Lift, Jokowi Sungkem ke Mooryati Soedibyo

Kawat Sling Lift yang Putus Membuat Dwi Ariesta Terjatuh dari Lantai 2 Rumahnya
Sumber :
  • VIVA/ Lucky Aditya

VIVA – Dwi Ariesta Wardhana menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Selasa, 10 Mei 2022. Artikel tentang pria yang memiliki berat badan 275 kg, jatuh dari lift jadi yang terpopuler.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Artikel terpopuler kedua adalah soal dipolisikannya pengacara Razman Nasution. Kemudian terpopuler ketiga adalah Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang sungkem ke Mooryati Soedibyo.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat adalah terkait permintaan seorang polwan yang minta suaminya dipecat dari ASN karena selingkuh. Lalu, terpopuler kelima berita tentang kisah sedih Ipda Fadly terkait istrinya yang meninggal

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

1. Detik-detik Dwi Ariesta Pria 275 Kg di Malang Jatuh dari Lift

Evakuasi Dwi Ariesta Wardhana yang Jatuh Akibat Sling Lift Putus di Malang

Photo :
Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Dwi Ariesta Wardhana (38 tahun) pria dengan berat badan 275 kilogram jatuh dari lantai 2 karena sling lift yang ada di rumahnya, putus. Warga Perum Puri Kartika Asri, Arjowinangun Blok Q, Kedungkandang, Kota Malang Jawa Timur ini mengalami patah kaki kanan dan kirinya, akibat terjatuh dari lantai setinggi sekira 5 meter itu. 

Ibu Dwi Ariesta, yakni Ninik Endah Widayani (59 tahun) menceritakan detik-detik sebelum anaknya itu jatuh. Bahwa saat itu Dwi Ariesta akan menolong dirinya yang sedang mengalami pendarahan pada bagian kaki. 

Saat itu, pagi sekira pukul 09.30 WIB, Sabtu, 7 Mei 2022. Dia memanggil anaknya bermaksud meminta tolong karena pendarah di kakinya tak kunjung berhenti. 

2. Pengacara Razman Nasution Dipolisikan Buntut Rampas Peluru Polisi

Razman Arif Nasution (tengah) pengacara Sandi Butar Butar (kanan)

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

Pengacara Razman Arif Nasution dan kawan-kawannya dipolisikan terkait dugaan penganiayaan terhadap anggota polisi dan merampas dua butir peluru milik anggota Korps Bhayangkara itu.

Laporan dibuat di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/2067/IV/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 April 2022. Kuasa Hukum pelapor bernama Peterus yang merupakan Ketua Panitia Musyawarah Forum Warga AMPR (Apartemen Mediterania Palace Residences), Arnold Sinaga membenarkan adanya laporan ini.

Dia mengatakan kejadian diawali ketika kliennya Peterus dipaksa mengundurkan diri sebagai pengurus AMPR oleh Razman.

Baca selengkapnya

3. Momen Jokowi Sungkem ke Mooryati Soedibyo

Presiden Jokowi sungkem ke Mooryati Soedibyo

Photo :
  • Instagram @putri_k_wardani209

Presiden Jokowi mengunjungi kediaman mantan Wakil Ketua MPR RI Mooryati Soedibyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore. Kedatangan Jokowi untuk bersilaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri. 

Jokowi yang datang menggunakan kemeja warna putih dan celana warna hitam, disambut hangat keluarga besar Founder Mustika Ratu itu, nampak anak dan cucu Mooryati hadir menemani Jokowi di sana.

"Allhamdulillah dikesempatan ini, saya dan keluarga menerima kunjungan dari Bapak Joko Widodo untuk bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H," ujar Mooryati dalam keterangannya, Selasa, 10 Mei 2022.

Baca selengkapnya

4. Polwan yang Curhat Diselingkuhi Minta Suaminya Dipecat dari ASN

Kuasa hukum polwan yang diselingkuhi suami yang seorang ASN, Titis Rachmawati

Photo :
  • tvOne

Suci Darma, polisi wanita (polwan) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), yang juga istri sah dari DK, oknum ASN, meminta kepada pihak Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) untuk segera memecat DK dari ASN, terkait perselingkuhan DK dengan stafnya. Hal ini dikatakan Suci melalui kuasa hukum Titis Rachmawati SH MH, Selasa, 10 Mei 2022.

Titis menjelaskan secara singkat kronologi kasus antara pasangan suami istri ini. Yang, mana SC merasa telah ditipu oleh suaminya DK yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan wanita lain berinisial WAG yang telah bersatus istri orang lain. WAG merupakan ASN bagian protokoler di Pemda OKI.

SC diketahui saat ini tengah mengandung anak DK dengan usia kandungan empat bulan. Kasus ini membuat kesehatan SC menjadi terganggu. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Titis Racmawati.

Baca selengkapnya

5. Kisah Sedih Ipda Fadly, Istri Meninggal saat Melahirkan Pas Lebaran

Ipda Fadly bersama almarhum istrinya

Photo :
  • Instagram @fadlyfachrezik

Kesedihan masih menyelimuti keluarga besar Bupati Konawe Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa. Menantunya yang bernama Megawati Putri Syaeful Mamma, istri dari Ipda Fadly Konggoasa meninggal dunia saat melahirkan pada 2 Mei 2022 saat perayaan Idul Fitri atau lebaran.

Ipda Fadly merupakan anak dari Kery yang juga anggota polisi berdinas di Polda Sulawesi Selatan. Sementara Mega merupakan seorang dokter. Keduanya menikah pada 23 Juni 2021.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya