Ruhut Unggah Meme Anies, Bus Taruna Tabrak Wanita, dan Penggorok Janda

Politikus PDIP Ruhut Sitompul.
Politikus PDIP Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Postingan meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diunggah Ruhut Sitompul, berdampak panjang. Ia dilaporkan ke polisi akibat postingan tersebut. Ini adalah salah satu berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Kamis 12 Mei 2022.

Ada beberapa berita lagi, yang cukup menyedot perhatian pembaca sehingga masuk dalam deretan terpopuler. Untuk yang terpopuler kedua, berita terkait konvoi bus dari Taruna Akpol yang menabrak wanita hingga meninggal dunia.

Terpopuler ketiga, masih terkait janda yang dibunuh dengan cara digorok lehernya. Polisik kini terus bergerak dan mulai mengidentifikasi lokasi persembunyian pelaku.

Untuk terpopuler keempat, terkait 6 fakta menyangkut unggahan meme tersebut. Terpopuler kelima, adalah respon Ruhut sendiri usai dipolisikan akibat unggahan meme di akun twitter miliknya itu.

Lima berita terpopuler sepanjang Kamis 12 Mei 2022 tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kelima berita terpopuler tersebut:


1. Posting Meme Anies Pakai Baju Adat Papua, Ruhut Sitompul Dipolisikan

Ruhut Sitompul.

Ruhut Sitompul.

Photo :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul dilaporkan ke polisi buntut unggahan meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai baju adat suku Dani, Papua. Dia diduga rasis atas postingannya itu.