Salah Bendera Klasemen SEA Games, Inter Milan Juara Coppa Italia

Inter Milan juara Coppa Italia 2021/22
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVA – SEA Games 2021 tengah berlangsung di Hanoi, Vietnam. Salah satu yang kerap dicari adalah klasemen perolehan medali negara peserta.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Sebuah foto perolehan medali SEA Games 2021 menjadi viral di media sosial. Penyebabnya, terdapat banyak kesalahan bendera dari negara-negara peserta. Seperti Indonesia yang digambarkan dengan bendera Thailand.

Berita mengenai kesalahan bendera SEA Games tersebut menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Kamis 12 Mei 2022. Ada juga berita lain yang menjadi sorotan.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Keberhasilan Inter Milan menjuarai Coppa Italia 2021/22 juga menyedot perhatian pembaca. La Beneamata menekuk Juventus 4-2 dalam laga final di Olimpico.

Berikut lima berita terpopuler dirangkum dalam kanal round up:

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

1. Viral, Indonesia Pakai Bendera Thailand di Perolehan Medali SEA Games

Kesalahan bendera di perolehan medali SEA Games

Photo :
  • twitter

Sebuah foto perolehan medali SEA Games 2021 menjadi viral di media sosial. Penyebabnya, terdapat banyak kesalahan bendera dari negara-negara peserta. Seperti Indonesia yang digambarkan dengan bendera Thailand.

Kemudian, dalam klasemen perolehan medali, terlihat bendera Malaysia dan Singapura saling bertukar, dengan Malaysia di posisi kedua sedangkan Singapura di posisi kelima.

Kesalahan bendera juga terjadi di Vietnam, Filipina, Thailand, Brunei, Kamboja, dan Laos. Dalam foto tersebut,  hanya bendera Myanmar dan Timor Leste yang ditampilkan dengan benar.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Drama 6 Gol Lawan Juventus, Inter Milan Juara Coppa Italia 2021/22

Pemain Inter Milan rayakan gol Ivan Perisic.

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

 Inter Milan memastikan diri menjuarai Coppa Italia 2021/22. La Beneamata menaklukkan Juventus 4-2 dalam laga final bertajuk Derby d Italia di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB, 12 Mei 2022.

Inter berhasil unggul saat laga baru berjalan 7 menit. Nicolo Barella mencetak gol cantik usai menerima umpan Marcelo Brozovic.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kevin De Bruyne Quattrick, Manchester City Gilas Wolverhampton

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Manchester City kembali menjauhi Liverpool dalam perburuan gelar Premier League. The Citizens menggasak Wolverhampton Wanderers 5-1 dalam duel di Molineux Stadium, Kamis dini hari WIB, 12 Mei 2022.

Kevin De Bruyne tampil luar biasa dalam laga ini. Pemain 30 tahun ini memborong empat gol alias mencatatkan quattrick.

ManCity unggul lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit. Tendangan Kevin De Bruyne bersarang di gawang Wolves yang dikawal Jose Sa.

Wolves tak tinggal diam. Di luar dugaan, mereka mampu menyamakan kedudukan di menit 11.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. 4 Fakta Menarik Usai Manchester City Bantai Wolverhampton 5-1

Kevin De Bruyne saat Manchester City vs Real Madrid

Photo :
  • Twitter/@championsleague

Manchester City pesta gol ke gawang Wolverhampton  Wanderers dalam lanjutan Premier League di Stadion Molineux, Kamis 12 Mei 2022. Anak asuhan Pep Guardiola tak tanggung-tanggung meraih kemenangan 5-1.

Keliam gol dari Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne ( 07, 16, 24, dan 60) sementara satu gol lagi dicetak oleh Raheem Sterling (84). Gol semata wayang dari Wolverhampton dicetak oleh Leander Dendoncker (11).

Hasil kemenangan ini membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 89 dari 36 pertandingan, terpaut tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Manchester City hanya membutuhkan empat poin lagi untuk memastikan gelar juara Premier League musim ini.

Berikut beberapa fakta mengerikan Manchester City vs Wolverhampton. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Segera Naik Oktagon, Rudy Ahong Gunawan Jadi Ancaman di One Pride

Rudy Ahong Gunawan Bersama Penggemar di One Pride Sportswear

Photo :
  • One Pride/Ridsha Vimanda Nasution

Rudy Gunawan akan kembali bertanding pada bulan Juni 2022 mendatang setelah satu tahun absen di One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Lantas, siapa yang menjadi lawannya?

Rudy Gunawan dijadwalkan bertemu dengan Sarif Saepudin pada Juni 2022 nanti.

Ahong bertemu Sarif Saepudin dalam duel perbaikan peringkat kelas welterweight (77,1kg), yang akan disiarkan langsung di tvOne.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya