Heboh Polisi Minta Tebusan hingga Wisatawan Tersambar Petir

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi.
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Rekaman video yang memuat klaim informasi bahwa oknum polisi Polres Grobogan, Jawa Tengah, meminta uang tebusan senilai jutaan rupiah kepada pengemudi mikrobus jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu 15 Mei 2022. Artikel terkait hal itu jadi terpopuler.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Berita terpopuler kedua adalah kronologi seorang wisatawan di Puncak, Bogor tersambar petir hingga tewas. Kemudian terpopuler ketiga yaitu terkait pertemuan Anindya dan Elon Musk di Markas SpaceX.

Selanjutnya terpopuler keempat adalah cerita Puan Maharani soal lolosnya Bung Karno dari upaya pembunuhan saat salat. Lalu teropuler kelima adalah peristiwa emat wisatawan tersambar di Puncak, Bogor.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

1. Heboh Polisi Minta Tebusan hingga Anak buah Bobby Nasution Ditangkap

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Sebuah rekaman video yang memuat klaim informasi bahwa oknum polisi Polres Grobogan, Jawa Tengah, meminta uang tebusan senilai jutaan rupiah kepada pengemudi mikrobus yang terlibat kecelakaan beredar luas di media sosial. 

Dalam video itu diperlihatkan percakapan sang sopir, Cipto Utomo, warga Demak, dengan seseorang yang memvideokan. Cipto, sebagai pengemudi mikrobus yang terlibat kecelakaan lalu lintas, mengaku dimintai uang sebesar Rp24 juta saat ingin mengambil kendaraannya di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.

Baca selengkapnya

2. Kronologi Wisatawan Tewas Tersambar Petir Gara-gara Handphone

Kilat, petir

Photo :
  • Pixabay/ wikimediaimage

Kepolisian Sektor Cisarua mengungkapkan kondisi tiga wisatawan berkemah di Bukit Gayatri, Puncak Bogor, yang menewaskan Ajeng Wahyuni (18) gadis asal Bekasi akibat sambaran petir, Sabtu sore 14 Mei 2022. 

Ketiganya selamat dari maut namun mengalami panas di bagian anggota tubuh. "AW meninggal dunia di lokasi kejadian dengan pakaian yang robek karena tersambar petir," kata Kapolsek Cisarua, Polres Bogor Komisaris Polisi Supriyanto, Sabtu malam 14 Mei 2022.

Baca selengkapnya

3. Bertemu di SpaceX, Anindya Ajak Elon Musk Jadi Dewan Penasihat B20

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie bertamu Elon Musk.

Photo :
  • @anindyabakrie.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie bertemu dengan Bos Tesla Elon Musk di SpaceX Star Base AS. 

Dia mendampingi Presiden Jokowi dan para menteri terkait saat melakukan kunjungan kerja di Amerika Serikat (AS) Anindya mengungkapkan, dalam kunjungan tersebut Elon Musk telah memastikan akan hadir dalam perhelatan G20 di Indonesia pada November mendatang.

Baca selengkapnya

4.  Cerita Puan Soal Lolosnya Bung Karno dari Upaya Pembunuhan Saat Salat

Bung Karno saat mampir di Maros (Nur Terbit/dok Muh Makmur)

Photo :
  • vstory

Ketua DPR RI, Puan Maharani menceritakan kisah kakeknya Presiden Soekarno yang hendak mendapatkan percobaan pembunuhan pada 14 Mei 1962. 

Maka, hari ini bertepatan 60 tahun kejadian Presiden Soekarno ingin dibunuh saat Salat Idul Adha. 

Baca selengkapnya

5. Empat Wisatawan Tersambar Petir Saat Camping di Puncak, 1 Gadis Tewas

Tenda-tenda yang tersambar petir di Puncak Bogor.

Photo :
  • istimewa

Empat orang muda-mudi wisatawan asal Bekasi, Jawa Barat tersambar petir saat kemah di Camping  Bukit Gayatri, Kampung Citeko, Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu diantaranya seorang gadis bernama Ajeng Wahyuni (18 tahun) tewas dan 3 orang luka ringan. 

Berdasarkan informasi yang diberikan Ketua Komunitas Papeling, (Penggiat Pelestari Lingkungan) kawasan Puncak Bogor, awalnya keempat wisatawan itu tiba di lokasi Camping Gayatri sekitar pukul 13.15 WIB, termasuk salah satunya korban Ajeng.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya