Alasan Singapura Tolak UAS, Penguasa LGBT dan Gerindra Ancam Taufik

Ustaz Abdul Somad ditahan di Imigrasi Singapura
Ustaz Abdul Somad ditahan di Imigrasi Singapura
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad_official

VIVA – Berita terkait penolakan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad beserta keluarga masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang, Rabu 18 Mei 2022. Di mana kali ini Singapura akhirnya buka suara atas kebijakannya.

Dalam jawabannya, Pemerintah Singapura mendeportasi UAS karena pendakwah kondang tersebut dikenal menyebarkan ajaran ekstremis dan segregasi yang tidak dapat diterima masyarakat multi-ras dan multi-agama di Singapura.

Kemudian, berita selanjutnya yang banyak dibaca adalah terkait 7 penguasa dunia yang ternyata LGBT. Dan hal itu, tercatat sejak zaman dahulu seperti di Islandia, Belgia, Luksemburg, Irlandia dan Serbia.

Lalu, berita berikutnya masih terkait depostasi UAS dari Singapura di mana ada 4 tokoh publik yang membela penceramah tersebut. Seperti, Fadli Zon, Yusril Ihza Mahendra, Anwar Abbas dan Fahri Hamzah.

Dan tak kalah menariknya adalah berita terkait terkait rencana kepolisian yang akan mengubah plat menjadi putih terlebih dahulu dan ancaman partai Gerindra terhadap M Taufik bila tak mendukung Riza di Pilkada DKI.

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

1. Alasan Pemerintah Singapura Tolak UAS, dari Ekstrimis Sampai Jin Kafir