Istri Brimob yang Lagi Hamil Diinjak hingga Banjir Rob Meninggi

Pelaku pengeroyok Brimob dan istrinya
Pelaku pengeroyok Brimob dan istrinya
Sumber :
  • VIVA / Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Selamat pagi VIVAnians, kali ini kami akan menyajikan berita terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Selasa, 24 Mei 2022. Kabar tentang penganiayaan terhadap keluarga angggota Brimob di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi yang paling banyak dibaca.

Peristiwa tidak mengenakkan ini dialami oleh Anggota Brimob Kompi Dompu, Briptu Ari Laswadi bersama istrinya Ratu Devi Yeni. Korban dianiaya oleh sekelompok pelaku yang merupakan satu keluarga. 

Kejadian bermula ketika Briptu Ari Laswadi mendamaikan pelaku saat memukul seorang pemuda. Keesokan harinya, Bripu Ari kembali bertemu dengan pelaku di pasar malam dan menepuk pundak pelaku sambil menasehati pelaku agar tidak tidak sering ribut. 

Tak disangka, pelaku berinisial MAA (16 tahun) itu malah memanggil keluarganya yaitu kakak berinisial PSS (20) dan Ayahnya AR (50). Mereka mendatangi korban dengan membawa senjata tajam. Peristiwa penganiayaan pun terjadi. Pelaku kini sudah diringkus polisi dan dibawa ke Mako Polres Dompu. 

Kabar selanjutnya yang menyedot perhatian adalah tentang aturan baru pencatatan nama di KTP hingga kondisi terkini banjir rob di Semarang yang cukup parah. Ratusan kendaraan bahkan terendam air setinggi dada orang dewasa. 

Simak selengkapnya berita terpopuler VIVA yang dirangkum dalam round up berikut:

1. Istri Brimob yang Lagi Hamil 8 Bulan Diinjak-injak Oleh Pria Ini