Celurit Tertancap di Kepala, Kakek 90 Tahun Menikah, Relawan Jokowi

Polisi amankan senjata tajam celurit (Foto Ilustrasi).
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Beberapa berita di laman News VIVA.co.id sepanjang Minggu 19 Juni 2022 kemarin, cukup menarik perhatian pembaca. Ada lima sajian berita yang menyita perhatian, hingga masuk dalam jajaran terpopuler.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Terpopuler pertama, berita mengenai ketua gangstar yang merasa sok jagoan terhadap warga Cilincing. Hingga dia terkena celurit.

Berita terpopuler kedua, adalah tentang Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi. Baru dilantik beberapa hari lalu, ia menyerahkan jabatannya ke Putri Otonomi.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Sedangkan berita terpopuler ketiga, adalah kisah kakek berusia 90 tahun yang menikah. Tak tanggung-tanggung, ia menikahi perempuan yang umurnya jauh di bawah, 28 tahun.

Berita terpopuler keempat, soal politik. Dimana PKS mulai ancang-ancang setelah Gerindra dan PKB membangun kesepakatan untuk koalisi.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Untuk berita terpopuler kelima, yakni mengenai Moeldoko. Ia berbicara di hadapan para Relawan Jokowi. Yang meminta agar bersabar, akan ada waktunya mereka berlabuh ke mana di Pilpres 2024 mendatang.

Lima berita yang terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kelima berita tersebut:


1. Sok Jagoan Serang Warga Cilincing, Kepala Gangster Tertancap Celurit

Polisi amankan senjata tajam celurit (Foto Ilustrasi).

Photo :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

Seorang pemuda dari kelompok gangster Gank Teenager's berinisial T alias Op mengalami luka parah karena bagian kepalanya tertancap celurit. Pemicunya juga karena aksi jagoan T bersama komplotannya yang coba menyerang warga Begog, Cilincing, Jakarta Utara

Lanjut baca di sini.


2. Alasan John Wempi Serahkan Jabatan Wamendagri Sehari ke Putri Otonomi

Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo di acara Putri Otonomi Indonesia

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo menghebohkan ajang Putri Otonomi Indonesia 2022, hingga membuat para bupati bersorak sorai. Pasalnya, baru dilantik tiga hari sebagai wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo, John menghadiahi jabatannya ke Putri Otonomi Indonesia 2022 asal Kabupaten Tapanuli Utara Gresita Feriny Yohana Siahaan.

Lanjutkan membaca.


3. Kakek 90 Tahun Nikahi Gadis 28 Tahun Mantan Kakak Iparnya Viral

Kakek 90 tahun di Kolaka Utara nikahi perempuan 28 tahun jadi viral

Photo :
  • Facebook/Istimewa

Viral di media sosial seorang kakek berusia 90 tahun di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) menikahi kakak iparnya yang berusia 28 tahun. Pria lanjut usia (Lansia) itu bernama Paduai dan mantan kakak ipar yang dinikahi bernama Shintia.

Baca kelanjutannya di sini.


4. Gerindra-PKB Umumkan Berkoalisi, Ini Ancang-ancang PKS

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri

Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara soal pertemuan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar demgan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Baca beritanya di sini.


5. Moeldoko: Tunggu Saja ke Mana Kapal Besar Relawan Jokowi Berlabuh

Moeldoko di Tengah Relawan Jokowi di Pati Jawa Tengah

Photo :
  • KSP

Kepala Staf Kepresidenan atau KSP Moeldoko, menghadiri silaturahmi Relawan Jokowi se-Karesidenan Pati, di stadion Kamal Junaidi, Jepara Jawa Tengah pada Minggu 19 Juni 2022. Kehadiran mantan Panglima TNI tersebut, untuk mewakili Jokowi yang tidak bisa hadir.

Beritanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya