Penyebab Pemandu Karaoke Ayu Ting Ting Tewas, Ramalan Pengganti Tjahjo

Polisi menangkap pemasok miras oplosan di karaoke milik Ayu Ting-ting
Polisi menangkap pemasok miras oplosan di karaoke milik Ayu Ting-ting
Sumber :
  • ANTARA/HO/Polres Bengkulu

VIVA – Penyebab tewasnya pengunjung dan pemandu karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu jadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Minggu, 3 Juli 2022. Artikel dari sub kanal News Kriminal tersebut jadi terpopuler. 

Artikel lain yang masuk barisan terpopuler adalah terkait pelaksanaan Haji 2022. Dari keterangan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI Hilman Latief menyampaikan saat ini ada sekitar 1.600-1.700 calon haji dengan visa mujamalah atau haji furoda yang terlapor ke Kemenag. 

Pun, selanjutnya masih menyangkut haji yaitu laporan Kemenag tercatat ada 46 calon haji furoda yang menggunakan visa tidak resmi dan tertahan di Jeddah. Mereka kini sudah dipulangkan ke Tanah Air. 

Dari isu Dunia, masih menyangkut konflik antara Rusia dengan Ukraina. Kementerian Pertahanan Rusia merilis bahwa Kremlin merombak struktur komando militer negara itu dalam beberapa pekan terakhir lantaran belum juga menguasai Ukraina. 

Kemudian, dari isu politik ada prediksi dari pengamat terkait kader PDI Perjuangan (PDIP) yang berpeluang menggantikan Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Berikut 5 artikel di atas yang dirangkum dalam Round-up:

1. Penyebab Pengunjung-Pemandu Lagu Karaoke Ayu Ting Ting Tewas