Preman Kepung Rumah Jenderal, Brigadir J, Habib Rizieq Bebas

Samuel Hutabarat dimakam anaknya, Brigadir J.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA – Sepanjang Rabu 20 Juli 2022, sejumlah berita di laman News VIVA.co.id cukup menarik perhatian pembaca. Hingga lima berita cukup mendapat atensi tinggi dengan banyaknya jumlah pembaca. Lima berita itu masuk dalam jajaran terpopuler sepanjang kemarin.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Terpopuler pertama, adalah terkait preman yang melakukan pengepungan terhadap rumah jenderal polisi. Mereka sudah ditangkap dan itu dilakukan para pelaku karena mendapat imbalan uang.

Untuk terpopuler kedua, adalah terkait kasus Brigadir J. Terjadi perdebatan antara kuasa hukum pihak keluarga dengan mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Ito Sumardi.

Sosok Pendeta Gilbert yang Dikecam Gegara Singgung Soal Salat dan Zakat

Berita terpopuler ketiga, adalah pembebasan Habib Rizieq Shihab pada Rabu kemarin. Setelah bebas dan keluar dari lapas, HRS langsung menuju ke kediaman yang juga menjadi markasnya di Petamburan Jakarta Barat. Juga ke Megamendung, pesantrennya.

Terpopuler keempat masih terkait Brigadir J. Dimana pihak keluarga meminta agar CCTV Magelang-Jakarta bisa disita untuk penyelidikan kasus tersebut.

Belasan Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Jerat Pasalnya

Untuk terpopuler kelima, masih seputar kematian Brigadir J. Terutama terkait dengan siapa yang mengantarkan jenazah tersebut ke pihak keluarga.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up, kumpulan lima berita terpopuler. Berikut kelima berita tersebut:

1. Preman yang Kepung Rumah Irjen Bambang Dibayar Rp300 Ribu

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

Polisi Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 10 orang preman yang telah menduduki tanah dan bangunan milik Inspektur Jenderal Pol (Purn) Bambang Daroendrijo.  

Lengkapnya di sini.


2. Debat Johnson Vs Komjen Ito soal Kasus Brigadir J 'Turun Kelas'

Johnson Panjaitan saat berdebat dengan mantan Kabareskrim Komjen Ito Sumardi

Photo :
  • tvOne

Polemik terkait tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat terus menjadi sorotan di masyarakat. Kini Eks Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Ito Sumardi dan Pengacara dari pihak keluarga Brigadir J, Johnson Pandjaitan memiliki pandangan berbeda. 

Baca lanjutannya di sini.


3. Habib Rizieq Bebas, Keluar Lapas Langsung ke Petamburan-Megamendung

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan jakarta.

Photo :
  • Foto: VIVA/Muhamad Solihin

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) bebas hari ini, Rabu, 20 Juli 2022. HRS  bebas dan akan berkumpul dengan keluarga di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Lanjutkan di sini.


4. Pihak Brigadir J Minta CCTV Magelang-Jakarta Disita, Polri Merespons

Samuel Hutabarat dimakam anaknya, Brigadir J.

Photo :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merespons permintaan pihak keluarga dari Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terkait kamera CCTV rute perjalanan dari Magelang ke Jakarta dilakukan penyitaan. Selain CCTV, keluarga mau kendaraan mobil juga diamankan.

Lengkapnya di sini.


5. Kombes Leonardo: Saya Antar Jenazah Brigadir J Bukan Brigjen Hendra

Samuel Hutabarat dimakam anaknya, Brigadir J.

Photo :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

Kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat masih menjadi sorotan publik. Kini, pihak keluarga Brigadir J melalui kuasa hukumnya meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menonaktifkan Karo Paminal Divisi Propam Polri, Brigjen Hendra Kurniawan.

Baca kelanjutannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya