Seksolog soal Pelecehan Istri Irjen Sambo hingga Profil Rudi Kamri

Zoya Amirin
Zoya Amirin
Sumber :
  • instagram @zoyaamirin

VIVA Round Up – Pernyataan seoarang Seksolog wanita yang heran akan publik kkarena tidak percaya pelecehan pada istri Irjen Sambo jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA. Artikel terkait hal tersebut jadi yang terpopuler pada, Kamis, 28 Juli 2022.

Artikel terpopuler kedua terkait profil Rudi Kamri, yang sebut Ridwan Kamil peragawan kampungan. Kemudian ketiga soal pernyataan Dokter Forensik terkait luka-luka yang ada pada Brigadir J.

Selanjutnya, terpopuler keempat, adalah, cerita Seksolog terkait pelecehan istri Irjen Sambo. Dan terpopuler kelima soal, keberatannya pengacara istri Irjen Sambo terkait pemakaman Brigadir J.

1. Seksolog Heran Publik Tak Yakin Istri Irjen Sambo Dilecehkan

Seksolog Zoya Amirin

Seksolog Zoya Amirin

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier

Seksolog Zoya Amirin menyayangkan publik tidak memerhatikan adanya kasus pelecehan di balik kasus adu tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

Hal itu dikatakan dia dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul 'Polisi Tembak Polisi!! Cilaka Sih Gue Bahas Ini.. Konspirasi!? Atau Apa!?'. Zoya heran publik cuma fokus pada kasus penembakannya saja.