Tembakan Terakhir Bharada E, Perempuan Tanpa Busana Dianiaya

Bharada E usai jalani pemeriksaan di Gedung Komnas HAM.
Bharada E usai jalani pemeriksaan di Gedung Komnas HAM.
Sumber :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham.

VIVA Round Up – Berita mengenai peristiwa tembak-menembak di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J masih menjadi perhatian Pembaca VIVA hari Jumat 29 Juli 2022. Keterangan sejumlah aide de camp (ADC) atau ajudan Ferdy Sambo mengungkap fakta baru ke publik.

Salah satu keterangan ajudan sambo yaitu mengenai reaksi Sambo yang langsung mendatangi rumahnya setelah Brigadir J ditembak. Pemberitaan mengenai Irjen Sambo lari ke rumah usai Brigadir J ditembak menjadi berita yang paling banyak dilihat oleh pembaca VIVA pada Jumat 29 Juli 2022.

Berita lainnya yang juga tak kalah menarik yaitu masih seputar tembak menembak Polisi di rumah Irjen Ferdy Sambo. Kali ini mengenai pengakuan Bharada E yang mengaku menembak Brigadir J sampai tewas. Berita mengenai pengakuan Bharada E ini menjadi berita terbanyak kedua yang dilihat oleh pembaca VIVA.

Selain berita mengenai tewasnya Brigadir J, ada juga berita mengenai penganiayaan yang dilakukan oleh seorang wanita terhadap wanita lainnya yang sedang tak berbusana. Berita ini juga menjadi berita paling banyak yang dilihat oleh pembaca VIVA.

Berikut deretan berita terpopuler tersebut: 

1. Usai Brigadir J Ditembak, Irjen Ferdy Sambo Lari ke Rumah: Ada Apa?

Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta.

Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/ Anwar Sadat.