Pakai Parfum Istri Irjen Ferdy Sambo Sampai Tuduhan ke Komnas HAM

Ajudan Irjen Ferdy Sambo penuhi panggilan Komnas HAM
Ajudan Irjen Ferdy Sambo penuhi panggilan Komnas HAM
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Sejumlah berita yang ditampilkan sepanjang Sabtu 30 Juli 2022, di laman News VIVA.co.id, cukup menarik perhatian pembaca. Setidaknya ada lima berita yang masuk dalam deretan terpopuler.

Terpopuler pertama, adalah terkait pengakuan kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo soal almarhum Brigadir J. Pengacara mengungkap fakta baru.

Untuk berita terpopuler kedua, masih mengenai persoalan penembakan. Dimana Brigadir J disebutkan pernah todongkan senjata ke foto Irjen Ferdy Sambo.

Terpopuler ketiga, adalah pengakuan pengacara Brigadir J, menyangkut autopsi ulang. Dia mengaku, akan ada yang kebarakan jenggot dari hasilnya nanti.

Untuk terpopuler keempat, mengenai sosok Brigadir D. Dia adalah salah satu ajudan Irjen Ferdy Sambo. Nah seperti apa sosoknya, bisa dibaca lagi di beritanya.

Terpopuler kelima, ada mengenai tudingan terkait dengan keberpihakan Komnas HAM, yang datang dari kuasa hukum Brigadir J.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni deretan lima berita terpopuler sepanjang hari. Kelima berita itu adalah: