Pengacara Istri Ferdy Sambo Geram hingga Pernikahan AKP Rita Yuliana

Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana
Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Twitter @Tata241Rita

VIVA – Selamat pagi Vivanians. Mengawali awal pekan dan bulan Agustus, VIVA.co.id kanal news telah menyajikan lima berita terpopuler pada Minggu kemarin, 31 Juli 2022.

Pemberitaan terpopuler masih sekitar kematian Nofryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dan segala hal yang menyangkutnya.

Berita pertama mengenai debat panas antara dua advokat dari Advokasi untuk Hukum dan Keadilan (Tampak) Saor Siagian dengan Pergerakan Advokat (Perekat) Eric S Paat soal kasus Brigadir J.

Lalu ada Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik yang menantang pengacara Brigadir J soal CCTV yang saat ini sedang diteliti oleh Komnas HAM.

Kemudian ada pernyataan dari Mabes Polri yang menyebut semua laporan mengenai kasus kematian Brigadir J saat ini ditarik ke Bareskrim Polri. Hal ini sebagai efesiensi dan efektivitas penanganan kasus agar bisa bersinergi dengan timsus yang telah dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Berita terpopuler lainnya soal pengacara istri Irjen Ferdy Sambo yang geram lantaran kliennya tak dianggap sebagai korban. Padahal menurutnya, PC, istri Irjen Ferdy Sambo diduga menjadi korban pelecehan seksual dari Brigadir J.

Terakhir beredar foto pernikahan AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang sempat kembali ramai diperbincangkan di media sosial seiring mencuatnya kasus Brigadir J.