Pengacara Istri Ferdy Sambo Geram hingga Pernikahan AKP Rita Yuliana

Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Twitter @Tata241Rita

VIVA – Selamat pagi Vivanians. Mengawali awal pekan dan bulan Agustus, VIVA.co.id kanal news telah menyajikan lima berita terpopuler pada Minggu kemarin, 31 Juli 2022.

Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo Dapat Promosi Jadi Ketua PN Bandung

Pemberitaan terpopuler masih sekitar kematian Nofryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dan segala hal yang menyangkutnya.

Berita pertama mengenai debat panas antara dua advokat dari Advokasi untuk Hukum dan Keadilan (Tampak) Saor Siagian dengan Pergerakan Advokat (Perekat) Eric S Paat soal kasus Brigadir J.

Kata Pimpinan KPK soal Anak Buah Hasto PDIP Laporkan Penyidik ke Komnas HAM

Lalu ada Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik yang menantang pengacara Brigadir J soal CCTV yang saat ini sedang diteliti oleh Komnas HAM.

Kemudian ada pernyataan dari Mabes Polri yang menyebut semua laporan mengenai kasus kematian Brigadir J saat ini ditarik ke Bareskrim Polri. Hal ini sebagai efesiensi dan efektivitas penanganan kasus agar bisa bersinergi dengan timsus yang telah dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Alex Marwata Pastikan KPK Masih Berupaya Cari Harun Masiku

Berita terpopuler lainnya soal pengacara istri Irjen Ferdy Sambo yang geram lantaran kliennya tak dianggap sebagai korban. Padahal menurutnya, PC, istri Irjen Ferdy Sambo diduga menjadi korban pelecehan seksual dari Brigadir J.

Terakhir beredar foto pernikahan AKP Rita Yuliana, polwan cantik yang sempat kembali ramai diperbincangkan di media sosial seiring mencuatnya kasus Brigadir J.

Berikut lima berita terpopuler yang sudah dirangkum dalam round up. Selamat membaca !!

1. Debat Panas, Saor Siagian Vs Eric soal Bola Liar Kematian Brigadir J

Debat panas Saor Siagian melawan Eric Paat soal kematian Brigadir J.

Photo :
  • YouTube Indonesia Lawyers Club.

Debat panas terjadi antara dua advokat dari Advokasi untuk Hukum dan Keadilan (Tampak) Saor Siagian dengan Pergerakan Advokat (Perekat) Eric S Paat. Mereka berdua adu mulut terkait kematian Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Awal debat panas dipicu Eric yang mengomentari pernyataan Saor soal dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam non aktif Irjen Ferdy Sambo berinisial PC. Saat paparannya, Saor sempat menyebut tuduhan pelecehan seksuai itu seperti halusinasi dan sim salabim. 

Baca selengkapnya di sini

2. Diragukan soal CCTV, Ketua Komnas HAM Tantang Pengacara Brigadir J

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Ahmad Taufan Damanik

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J hingga tewas masih terus bergulir. Komnas HAM juga turut andil dalam menyelidiki kasus tersebut hingga menemukan pelaku pembunuhan dari Brigadir J.

Kuasa Hukum Brigadir J, Mansur Febrian di acara Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Sabtu, 30 Juli 2022 mengungkapkan banyak pertanyaan kepada Komnas HAM terkait hasil CCTV dan beberapa bukti lainnya yang dikumpulkan.

Baca selengkapnya di sini

3. Kasus Brigadir J Ditarik ke Bareskrim, Ini Alasannya

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Photo :

Kasus mengenai kematian Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kini ditangani Bareskrim Polri. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Ya benar (ditangani Bareskrim)," kata Dedi kepada VIVA, Minggu, 31 Juli 2022.

Dedi mengungkapkan, alasan kini Bareskrim menangani kasus ini yang sebelumnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya dalam rangka efisiensi dan efektivitas penyidikan.

Baca selengkapnya di sini

4. Pengacara Istri Ferdy Sambo Geram Kliennya Seperti Tak Dianggap Korban

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua atau Brigadir J

Photo :
  • tvOne

Kuasa Hukum dari Istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis menilai kliennya saat ini seperti tidak dianggap sebagai korban dalam kasus kematian Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Menurutnya, kasus ini justru muncul spekulasi liar terhadap kliennya.

Menurut Arman, kasus itu justru berfokus pada spekulasi liar dan isu miring tanpa melihat keberadaan kliennya yang berinisial PC sebagai korban. Padahal, ia bilang PC adalah korban.

Dia menuturkan, PC diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J sebelum baku tembak dengan Bharada E terjadi.

Baca selengkapnya di sini

5. Beredar Foto Pernikahan Diduga AKP Rita Yuliana

Foto pernikahan diduga AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Twitter @Tata241Rita

Polwan cantik AKP Rita Yuliana kembali menjadi perhatian publik. Setelah diterpa isu resign dari polri, kali ini muncul di twitter jika wanita diduga AKP Rita diduga sudah menikah dengan seorang anggota polisi tahun 2014 silam.

Adalah akun @Tata241Rita yang mirip dengan Rita dan membagikan foto-foto pernikahan dirinya dengan suaminya yang bernama Iptu Komang. Akun tersebut mengunggah momen-momen kala Rita yang masih berpangkat Ipda sedang berpose dengan seorang suaminya saat proses pernikahan.

Dalam foto itu, wanita diduga AKP Rita dan Iptu Komang mengenakan pakaian adat dengan penampilan yang serasi menunjukan mereka tengah merayakan pernikahan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya