Brigjen NA, Cekcok Kasatlantas Dengan Wartawan, Trik Jahat Ferdy Sambo

Senapan Angin (ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Ramai soal Brigjen NA yang menembaki banyak kucing, adalah salah satu topik berita di laman News VIVA.co.id yang cukup menarik perhatian dari pembaca sepanjang Kamis 18 Agustus 2022.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Tak salah, hingga kemudian mengenai Brigjen NA ini bertengger di deretan berita terpopuler pertama. Pembaca sangat antusias dengan berita ini.

Terpopuler kedua, ada mengenai cekcok antara wartawan dengan Kasatlantas Polres Madiun Kota dengan wartawan. Usai wartawan bernama Jumali, bersenggolan dengan istri Kasatlantas tersebut.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Imam Ukraina yang ikut melawan Rusia dalam peperangan kedua negara, juga cukup menyita perhatian pembaca. Hingga soal ini bertengger di posisi terpopuler ketiga.

Persoalan Irjen Ferdy Sambo, juga masih menarik perhatian pembaca. Dalam berita mengenai trik jahat seperti menyita HP hingga CCTV hilang, bertengger di terpopuler keempat.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Terpopuler kelima, ada berita mengenai ledakan bom yang kembali terjadi di Kabul Afghanistan. Ada 10 meninggal, termasuk dari ulama terkemuka.

Kelima berita terpopuler sepanjang Kamis kemarin 18 Agustus 2022, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kelima berita terpopuler tersebut:


1. Mabes: Brigjen NA Tembaki Kucing-kucing di Sesko TNI Bandung

Senapan Angin (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

Markas Besar TNI langsung menindaklanjuti perintah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk menyelidiki dugaan penganiayaan terhadap beberapa ekor kucing di lingkungan Sesko TNI, Bandung yang viral di media sosial.

Lanjut di sini


2. Kasatlantas-Wartawan Cekcok Gegara Istri, Kapolres Minta Maaf

Jumali dan Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko saat bersitegang.

Photo :
  • Istimewa

Pertengkaran antara Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Madiun Kota Ajun Komisaris Polisi Dwi Jatmiko dengan jurnalis yang biasa meliput di Markas Polres Madiun Kota terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2022. Gegaranya, salah seorang jurnalis media lokal, Jumali, tersenggol bagian tubuh istri dari Kasatlantas. 

Baca lanjutannya di sini


3. Imam Ukraina Maju di Garis Depan bersama Tentara Muslim Lawan Rusia

Tentara Ukraina salat berjamaah di Masjid Medina di bagian timur Ukraina

Photo :
  • AP Photo/Nariman El-Mofty

Perang antara Rusia dan Ukraina masih terus berlanjut. Dalam konflik yang tidak kunjung selesai para Muslim Ukraina juga bergabung dan membela negaranya untuk melawan jajahan musuh.

Lanjutkan di sini


4. Trik Jahat Irjen Sambo, dari Ganti HP Semua Saksi hingga CCTV Hilang

Irjen Pol Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Salah satu Penasihat Kapolri, Prof Hermawan Sulistyo mengatakan jika mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sudah merencanakan pembunuhan Brigadir J dengan sedemikian rupa. Hal ini terbukti dengan rusaknya tempat kejadian perkara hingga ilangnya barang bukti salah satunya CCTV.

Baca kelanjutannya di sini


5. 10 Orang, Termasuk Ulama Terkemuka Tewas dalam Ledakan di Masjid Kabul

Ilustrasi ledakan.

Photo :
  • ANTARA FOTO

Sebuah masjid di Kabul, Ibu Kota Afghanistan, dibom, Rabu 17 Agustus 2022. Sedikitnya 10 orang termasuk ulama terkemuka, tewas dalam ledakan di masjid Kabul itu. 

Lanjutkan di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya